2 Warna Baru Yamaha Fazzio 2024, Harga Naik Dikit!

Warungasep.net – Yamaha Indonesia sukses memasarkan Yamaha Fazzio, skutik retro fashionable yang memiliki desain unik berkarakter, didukung dengan fitur modern yang canggih serta harga yang kompetitif. Dan di awal tahun ini, Yamaha Fazzio versi 2024 hadir dengan tampilan baru yang lebih segar dan menarik.

Tidak ada perubahan dari segi desain maupun fitur, Yamaha Fazzio masih dijual dalam 3 tipe diantaranya tipe LUX yang menawarkan gaya kemewahan dan dua lagi tipe NEO std dan Neo Hybrid-Connected dengan tampilan yang energik dan disukai konsumen berjiwa muda.

Untuk versi 2024, Yamaha menambahkan 2 varian warna baru Yamaha Fazzio tipe NEO untuk menemani 3 varian warna yang sudah ada sebelumnya. 2 warna tersebut adalah NEO Mint memiliki sentuhan warna pastel yang merepresentasikan karakter pengendara yang unik, berjiwa muda dan easy going.

Dan satu lagi Fazzio NEO Yellow memiliki warna yang cerah sehingga cocok digunakan untuk pengendara yang energik dan berani mengekspresikan gaya fashionnya. Kedua warna baru ini membuat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected semakin colorful dan memudahkan konsumen memilih sesuai karakternya untuk tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri.

Jika ditotal Yamaha Fazzio yang dijual di tahun 2024 ini masih sebanyak 8 pilihan warna. Untuk banderol harganya mengalami kenaikan sedikit, seperti contoh Fazzio tipe Neo yang pada tahun sebelumnya dibanderol 22,5jutaan, maka untuk model tahun 2024 ini naik menjadi 22,65jutaan. Tersedia juga Fazzio Neo yang tanpa connected yang dibandrol lebih murah. Berikut foto studionya :

Yamaha Fazzio 2023 Neo Version

Harga : Neo Version Hybrid-Connected Rp. 22.650.000 dan Neo Hybrid std Rp. 22.400.000

Neo Mint
Neo Yellow

Neo Orange 2023
Neo Dull Blue 2023
Neo Red

Yamaha Fazzio 2024 Lux Version

Harga Rp. 23.050.000 OTR Jakarta

Lux White Pearl 2023
Lux Prestige Silver
Lux Matte Black

Untuk desainnya sendiri, tidak ada perubahan skutik retro Yamaha ini kental dengan nuansa retro seperti lampu utama berbentuk bulat. Walaupun posisinya berada di stang kemudi ala skutik Italia, tapi untuk sektor body, Fazzio 125 ini benar-benar original Yamaha. Bagian tebeng depan terinspirasi dari skuter listrik Taiwan Yamaha EC-05, sedangkan body belakang yang bergaya boxy sama seperti Yamaha Qbix Thailand atau Yamaha Limi 125.

Tapi Fazzio versi 2024 punya keunikan tersendiri dari karakternya yang memiliki unsur berbentuk kapsul atau oval, seperti desain lampu sein baik depan dan belakang, dasi atau front cowl, lampu rem dan juga plat emblem dibagian samping body.

Selain desain retro, salah satu kelebihan dari Yamaha Fazzio ini adalah dari segi fitur. Bayangkan saja, untuk membuatnya lebih unggul dari pesaingnya seperti Honda Scopy, skutik baru Yamaha ini dijejali banyak fitur, tak hanya lengkap tapi juga canggih diantarnya :

Fitur Yamaha Fazzio 125 2024

  • Lampu depan LED
  • Lampu rem LED
  • Panel speedometer full digital yang bisa terkoneksi aplikasi Y-connect di smartphone lewat Bluetooth.
  • One Push Start
  • Lampu Hazard
  • Answer Back System
  • SMG (Smart Motor Generator)
  • Smart Key system
  • Electric Power socket charger
  • Bagasi 17,8 liter
  • Double hook carabiner
  • Kapasitas tangki 5,1 liter dengan posisi lubang tanki dibawah jok.

Lanjut ke bagian mesin, skutik baru Yamaha ini mengusung generasi mesin 125cc baru berteknologi Bluecore yang sama dengan mesin Yamaha Freego juga Yamaha Grand Filano yang rilis kemarin. Skutik Classcy Yamaha ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Powernya mencapai 6,2 Kw pada 6500 rpm dan torsi 10,6 Nm pada 4500 rpm. Bobotnya cukup ringan hanya 95 kg, tinggi tempat duduk yang sangat ramah hanya 750mm dan ukuran ban gambot dengan ring velg 12 inch berukuran 100/70 dibagian depan dan 110/70 di belakang yang sudah tubeless.

Info lengkap mengenai spek bisa baca di postingan : Yamaha Fazzio vs Scoopy dan Panarea : Adu Spek, Fitur dan Harga

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!