Honda SC e: Hadir di IIMS 2024, Inikah The Next EV baru Honda?

Warungasep.net – Di ajang pameran IIMS 2024 Honda hadir dengan beragam produk baru, tapi yang menarik perhatian pengunjung adalah salah satu unik motor listrik yang misterius yang mereka beri nama Honda SC e: Concept, Inikah the next EV baru Honda yang akan mendampingi Honda EM1 e: nantinya?

Honda SC e: Concept ini sebenarnya bukan kali pertamanya ditampilkan, karena sebelumnya sempat dipamerkan di Japan Mobility Show dan Esposizione Internazionale Ciclo Motorciclo e Accesori (EICMA) tahun lalu.

Sesuai namanya, motor listrik Honda ini baru sebatas konsep, sehingga tidak ada keterangan spesifikasi, fitur atau bahkan kapan skutik ini akan diproduksi dan dijual kelak.

Skuter listrik ini bisa kalian temui di booth Honda di pameran IIMS 2024, tentunya kalian bisa lihat bagaimana bentuk desain motor ini yang sepertinya lebih menarik daripada EM1 yang sudah rilis duluan.

Konsep motor ini lebih terlihat elegan dan mewah dan tentunya futuristik, salah satu fitur menarik adalah panel meternya yang full TFT warna, bukan digital biasa seperti motor pada umumnya.

Wah tentunya bikin penasaran nih, kira-kira punya socket charger buat ngecas enggak ya? Berikut foto-fotonya

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!