Hasil Sprint Race Motogp Catalunya 2024, Aprilia Juara! Pecco Jatuh di Lap Akhir

Warungasep.net – Hari yang sempurna bagi “Pak RT” Aleix Espargaro, dimana pembalap Aprilia tersebut bukan hanya tampil sebagai pole siter tapi sekaligus pemenang di balapan Sprint Race Motogp Catalunya 2024. Kemenangan Aleix tentunya diwarnai drama, dimana Pecco yang memimpin balapan harus menelan pil pahit setelah terjatuh di lap akhir.

Balapan Sprint Catalunya merupakan pertarungan antara Pecco dengan para pembalap muda yakni Pedro Acosta dan Raul Fernandez. Bersama Binder mereka bergantian memimpin. Marc yang start di barisan tengah secara perlahan di setiap lapnya berhasil menyalip satu persatu pembalap di depannya.

Hingga akhirnya, drama di last lap mengubah alur cerita. Pecco yang sedang memimpin terjatuh di tikungan ke-5 di lap akhir. Alhasil, Aleix Espargaro berhasil menyentuh garis finish pertama, disusul Marc Marquez kedua dan sang Rookie paling sensasional tahun ini yakni Pedro Acosta mendapat podium ketiga.

Jorge Martin berhasil menuntaskan balapan dan finish di posisi ke-4 didepan Enea dan Di Gia. Untuk hasil lengkapnya kalian bisa lihat dibawah ini :

Hasil Sprint Race Motogp Catalunya 2024

 

1 Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!