Lucunya Scoopy Baru Warna Pink di Thailand

Warungasep.net – Hampir bersamaan dengan dirilisnya Scoopy 2024 di Indonesia, ternyata Honda Thailand juga ikut memperkenalkan skutik iconik dengan retro fashionable ini di negera mereka. Namun, berbeda dengan Scoopy di Indonesia, Scoopy di Thailand hadir dengan warna-warna yang cerah yang disukai anak muda salah satunya adalah varian Scoopy berwarna pink, dan yang menarik disana masih tersedia Scoopy dengan velg 14 inci dan velg jari-jari.

Perpaduan warna putih yang dominan disemua bodi motor termasuk cover muffler dipadukan dengan warna rose pink dibagian inner bodi atau area dek termasuk cover panel speedometer, menjadikannya terlihat unik dan sangat cocok untuk dikendarai pengendara wanita.

Scoopy warna pink tersebut merupakan salah satu dari sembilan varian warna Scoopy baru yang dijual di negara Gajah Putih tersebut. Pihak Honda Thailand menjual Scoopy baru tersebut dalam 3 tipe, diantaranya tipe smartkey yang ditandai dengan kombinasi warna dual tone yang tersedia empat pilihan warna, selain warna pink putih, hadir juga warna biru putih, hitam putih dan merah putih. Tipe yang merupakan varian tertinggi tersebut dibanderol dengan harga 54.400 Baht atau jika dikonversikan kedalam rupiah setara Rp. .

Yang kedua adalah tipe prestige yang masih pakai kunci kontak mekanis biasa, tipe ini ditandai dengan warna monotone dan tersedia 3 pilihan warna dan dibanderol 52.900 Baht. Dan yang ketiga adalah tipe classic dengan warna retro seperti coklat susu yang dibanderol lebih murah yakni hanya 49.900 Baht, yang menarik tipe ini masih menggunakan velg jari-jari berukuran 14 inci.

Semua model Scoopy tersebut sama-sama mengusung mesin baru 110cc eSP yang dipadukan dengan rangka eSAF serta fitur-fitur kekinian seperti USB charger tipe-A, multi function hook, lampu depan LED berbetuk ring, dan juga panel meter kombinasi digital dan analog yang sudah dilengkapi Multi Informatif Display atau MID.

Selain warna yang lebih menarik, perbedaan antara Scoopy Thailand dan Scoopy Indonesia terdapat pada bracket plat nomor dimana di Thailand sana tidak diwajibkan menggunakan plat nomor dibagian depan.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!