Hasil Tes Motogp Valencia dan Galeri Foto Pembalap dan Motor Barunya

Marc Marquez (Ducati)

Warungasep.net – Setelah ajang perebutan gelar juara dunia, Sirkuit Valencia masih menjadi sorotan dunia karena dipakai untuk tes resmi pramusim 2024. Marc Marquez adalah yang paling bahas di website terlebih lagi Media Sosial, wajar saja ini menjadi momen pertama Marc Marquez mecoba motor baru yang akan dipakainya nanti di musim balap 2024 yaitu motor Ducati. Dan hasilnya mencengangkan, sesuai prediksi dan mungkin saja melebihi ekspektasi.

Marc Marquez ternyata lebih cepat beradaptasi dengan motor Ducati, bahkan pembalap 8 kali juara dunia tersebut sempat meraih catatan waktu tercepat, hingga akhirnya Marc berada diurutan ke-4 hasil akumulasi tes. Hasil akhirnya Maverick Vinales menempati urutan pertama, kedua ada Brad Binder dan ketiga Marcco Bezzecchi .

Selain Marc Marquez, Luca Marini juga meraih hasil yang cukup baik menggunakan motor Honda dimana ia berkompetisi musim depan, beberapa pembalap lainnya juga mencoba motor baru mereka, diantaranya rider rookie yaitu sang juara dunia Moto2 Pedro Acosta yang bergabung bersama team GASGAS Factory Racing menggantikan Pol Espargaro.

Johann Zarco berada di team satelit Honda menggantikan Alex Rins yang pindah ke Yamaha untuk menggantikan Franco Morbidelli yang pindah ke team Pramac bersanding dengan Jorge Martin dan yang menarik tidak ada nama RNF di list akibat kisruh yang belum ini terjadi. Tapi kedua pembalapnya yaitu sang Dokter Gigi Miguel Oliveira dan Raul Fernandez masih menjadi pembalap resmi namun dengan status team independent Aprilia. Berikut galeri fotonya :

Enea Bastianini
Marc Marquez
Fabio Di Gia

Raul Fernandez (Aprilia)
Fabio Quartararo (Yamaha)
Pedro Acosta (Gasgas)
Brad Binder (KTM)
Joan Mir (Honda)
Johann Zarco (Honda)

2 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!