Daya Auto Resmi Dirilis,  Aplikasi Buat Konsumen Motor Honda di JawaBarat


Warungasep.net – Bikers Zaman Now gak lepas dari namanya teknologi dan gadget,  kini berbagai aplikasi di sebuah smartphone menjadi bagian dari gaya hidup termasuk para bikers, membuat bebagai kemudahan dan juga segala sesuatunya jadi semakin cepat dan praktis . 

Kini segala kepraktisan smartphone bisa digunakan sebagai fasilitas buat mempermudah para pengguna sepeda motor khususnya produk Honda untuk mendapatkan berbagai kemudahan melalui sebuah aplikasi,  karena tepat hari ini tanggal 1 Februari 2018 bertempat di Cafe Hara Bandung,   PT Daya Adicipta Mustika sebagai sebuah holding company yang menaungi PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) serta perusahaan lainnya kini menghadirkan sebuah platform aplikasi terbaru bernama Daya Auto. 
Apa itu Daya Auto? 

Krisgianto Lilikwarga, selaku CEO Daya Group saat acara press conference mengungkapkan Platform Daya Auto menawarkan 5 fitur keunggulan, diantaranya adalah kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta, diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part, diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto, hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya. 

 “Aplikasi ini hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan oleh kami kepada konsumen yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore. Kami ingin memberikan pelayanan serta kemudahan untuk konsumen dalam  melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda,” ujar Krisgianto.

Selain itu,  Platform Daya Auto mengajak konsumen untuk menjadi bagian dari momentum peluncuran aplikasi Daya Auto. Menyambut momentum tersebut, Daya Auto menawarkan promo program yang menarik bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi Daya Auto. Konsumen dimanjakan dengan diskon sebesar 50% untuk layanan jasa service, dan diskon sebesar 50% untuk AHM Oil. Promo program ini berlaku untuk booking service sejak tanggal 1 Februari hingga 14 Februari 2018 dan untuk periode servis mulai tanggal 2 Februari sampai dengan 15 Februari 2018.

Jadi buat pemirsa yang ingin mendapat keuntungan dan kemudahan baik untuk service , beli sparepart,  apparel dan lainnya pemirsa bisa langsung download aja apkikasinya,  ingat nama aplikasinya Daya Auto ya..  Dan mumpung ada diskon nih diawal Bulan ini bisa langsung dicoba deh,  lumayan hehe semoga berguna 

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.