☂ Bukti Otentik Di Warungasep Bahwa Pengemis Itu Tidak Miskin

Warungasep – Selamat siang pemirsa,alhamdulillah saya sudah berada kembali di kantor saya,setelah kemarin berada di suatu tempat yang dimana sangat menyiksa batin dan raga saya,karena dalam kondisi tidak dapat sinyal sehingga tidak dapat melakukan aktifitas blogging.

Hari ini cuaca Tasikmalaya,cerah tapi panas,mungkin nanti sore akan turun hujan,karena begitulah biasanya yang terjadi di musim sekarang ini,namun ditengah cuaca yang sangat panas ini,saya disilaukan oleh sesuatu pemirsa,apakah itu,apa anda tahu,apakah ini:

“wow.. Itu cewek bro….” 😀

Bukan itu yang saya maksud,tapi ini yang menyilaukan saya:

“wow itu emas bro….”

apa yang anda pikirkan???

Mungkin dia itu orang kaya yang lagi jajan ke warungasep???
Bukan….

Anda masih ingat postingan saya disini:

Nah inilah yang saya maksud,bahwa dibalik penampilannya yang membuat kita terhipnotis,hingga menjadi iba,dibalik itu semua,ternyata inilah sosok originalnya,tanpa kedok,pure natural,apakah anda menyangka pemirsa???

“ah mungkin si asep bohong,ngibul,buat postingan hoax,gak mungkin itu pengemis…”

Ya,terserah ada bisa katakan apa,tapi ini buktinya:

Pengemis itu mengeluarkan uang recehan dari kantong plastik(kalo dari dompetnya uangnya lembaran semua),dan membeli kartu perdana di Warungasep.

Lalu apa tujuannya saya buat postingan ini?apa manfaatnya?

Tujuannya supaya kita tahu,jika memang dengan keberadaan para pengemis dijalan itu sangat beragam macam tanggapan,dan sangat kontroversial,disisi lain kita dirujuk untuk menjunggjung tinggi hak azazi manusia dan mengasihani orang yang berada dibawah kita,tapi di sisi lain tak dipungkiri jika anggapan itu benar benar benar benar salaaaaah…. 😀

Ironis memang,lalu kita harus bagaimana menyikapinya?saya gak mau berkomentar,mungkin anda ada yang memiliki pendapat lain akan hal ini,silakan berkomentar…

Foto yang pertama,ilustration from Google,foto yang ke 2,3 dan 4 langsung spyshots dari hape jadul saya… 😀

63 Comments
  1. rudi2000 Reply
  2. Bonn Djoovy CBSF Reply
  3. kenebae Reply

Komen Gratis !