Konsep Bebek Moge

Warungasep – Dikarenakan saya posting blog ini pake hp stupidphone(bukan smartphone yang ada OSnya 😥 ) , jadinya posting pun cuma ngetik dan masukin gambar yang dicustom html, gak seperti yang pake app wordmobi dsb.
Entah kenapa hari ini kok susah online pake UCbrowser yang slalu saya pake ngeblog, mungkin lagi gangguan, padahal ada kiriman gambar nih dari pengunjung blog yang ingin segera ditampilkan hasil karyanya, ya mau gimana lagi terpaksa saya pake opera mincreung buat posting, wew menyedihkan sekali yah hidupku ini 😀

Kemarin kang Asep dari tangerang mengirimkan sebuah gambar Konsep Sepeda Motor Bebek Moge yang mengambil desain awalnya adalah Honda NC 700 yang ia rubah menjadi bebek ayago, berikut gambarnya:


wow…. Maknyus…

Mengapa mengambil desain NC 700, kang Asep Tangerang bilang, karena bentuk rangkanya yang mirip bebek, terlebih lagi posisi tangki yang berada di bawah jok, nah jadi ps banget kan?

Nah andai saja konsep motor ini di wujudkan, sepertinya gak sulit ya? Tinggal merubah dimensinya menjadi lebih kecil, nah dipakein mesin yang lebih kecil, misal mesin CS1, klop banget kayaknya, muantap…

Bagaimana pemirsa, monggo ditakol komentarnya… 😀

20 Comments

  1. wah keluar jg, nah yang ini mah rada dipeureut otak teh, nuhun kang Asep nu gaduh warung, gambar abdi tos dimuat…..

  2. NC700 bisa disebut berangka underbone ga sih?

    kalo memang underbone artinya ya bebek 😀

    bebek moge tapi :mrgreen:

1 Trackback / Pingback

  1. Honda CS-7 Concept Bebek Moge 700 cc… The Real HyperUnderbone | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !