Hasil Kualifikasi Moto3, Moto2 dan Motogp Sepang 2019

Warungasep.net – Pembalap Leopard Racing Marcos Ramirez berhasil mendapat pole position di babak kualifikasi Moto3 Sepang 2019, Ramirez akan start diposisi row terdepan bersama pembalap Jepang dari te SiC58 Squadra Corse Tatsuki Suzuki yang start ke-2 dan pembalap Petronas Sprintra Racing John Mcphee..

Sedangkan dikelas Moto2 pembalap Indonesia Dimas Ekky hanya mampu bertahan di Q1 dan akan memulai starr diposisi ke-27, sedangkan rekan setimnya asal Thailand Somkiat Chantra masuk keQ2 tapi hanya akan start diposisi ke-

Yang pole position ada Alex Marquez yang akan memulai balapan di row terdepan bersama pembalap ONEXOX TKKR SAG RT Tatsuka Nagashima ke-2 dan pembalap Redbull.KTM Aji Brad Binder yang start ke-3, lalu ada pembalap team Federal Oil Gresini Racing yaitu Sam Lowes akan memulao balapan diposisi ke7.

Terakhir untuk kelas MotoGP, Team Tuan Rumah alias team Petronas Sepang Racing Team tampil dominan sejak babak latihan bebas, 2 pembalapnya yaitu Quartararo dan Morbidelli tampil jadi yang tercepat. Bahkan di sesi Q2 Fabio Quartararo berhasil menjadi yant tercepat dan berhak mendapatkan pole position, disusul Vinales kedua dan Morbidelli ke-3.

Sedangkan nasib kurang beruntung menimpa Marquez, ia terjatuh disaat tikungan terakhir menjelang menit akhir babak Q2, alhasil sang Juara Dunia tahun ini tersebut harus puas memulai balapan diposisi ke-11. Bagaimana dengan Rossi, Rins, Dovi juga Lorenzo?

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simqk hasil kualifikasi Motogp Sepang 2019 dibawah ini :

Kualifiakasi Moto3 Sepang 2019

Kualifikasi Moto2 Sepang 2019

Kualifikasi Motogp Sepang 2019

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.