Poin Klasemen MotoGP Austria 2023 di semua Kelas

Warungasep.net – Pecco Bagnai menguasai poin klasemen motogp pasca race GP Austria 2023. Pecco memimpin dengan perolehan 251 poin, gap 62 poin dengan Jorge Martin yang berada di P2 klasemen sementara dengan 189 poin, Bezzecchi berada di P3 sedangkan Binder berada di P5 diatas Zarco, Marini dan Aleix Espargaro. Sedangkan Marc Marquez berada di posisi 19 dibawah Alex Rins dan Nakagami.

Lanjut ke kelas Moto2, walaupun hanya finish di P2, tapi Pedro Acosta masih memimpin klasemen sementara Moto2 2023. Tapi gap-nya makin tipis dengan rider Italia Tony Arbolino yang berada di urutan runner up. P3 kini tidak ada lagi Aron Canet tapi digantikan rider Inggris, Jake Dixon.

Sedangkan di kelas Moto3, Mario Aji belum mendapat lagi poin pasca terakhir ia dapatkan di GP Amerika awal musim. Yang memimpin di kelas ini adalah Daniel Holgado yang gapnya kini semakin lebar dari Ayumu Sasaki yang menjadi pesaing terdekatnya, sedangkan Oncu yang menjadi juara di race tadi kini menempati urutan ketiga.

Terakhir, untuk kelas MotoE, Jordi Torres masih memimpin klasemen dan bersaing ketat dengan rider Italia Mattia Cassadei. Lengkapnya kalian bisa lihat dibawah ini :

Klasemen MotoGP 2023

Klasemen Moto2 2023

Klasemen Moto3 2023

Klasemen Moto-E 2023

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!