CBR600ep ( Maaf,Orang Sunda Gak Bisa Bilang “F” )

Warungasep-Lagi ngabisin quota yang habis ntar malem,saya sengaja walking-walking liat mbakYu tub,dan saya menemukan motor yang unyu-unyu,aneh menggelikan,namanya Honda CBR600F… Wowww 😀

Spesifikasi:
Engine typel-c inline-four
Valve train DOHC, 16v
Displacement599cc
Transmission6-speed
Claimed horsepower100 bhp 12,000 rpm
Claimed torque47 lb.-ft @ 10,500 rpm
FrameAluminum backbone
Front suspensionShowa 41mm fork with adj. spring preload and rebound damping
Rear suspensionShowa shock with adj. spring preload and rebound damping
Front brakeDual Nissan three-piston calipers, 296mm discs w/ABS
Rear brakeNissin single-piston caliper, 240mm disc w/ABS
Front tire120/70ZR-17 BridgestoneBattlax BT012
Rear tire180/55ZR-17 Bridgestone Battlax BT012
Seat height31.5 in.
Wheelbase56.6 in.
Fuel capacity4.9 gal.
Claimed curb weight465 lbs.
Saya kira itu CBR650,mirif ya?tapi lebih mirif Ninja RR Mono, IMHO 😀

“bro,afa artinya huruf “F” dibelakang angka 600?”.

Mungkin artin dari huruf F=Fentungan FPI Wkwkwkwk…

Atau juga bisa diartikan:
CBR600F=CheryBerRe Enamratus Fanggebug Kasur ah ngaco… 😀
yang benar,huruf “F” itu artinya:
CBR600F=SeBeErSikhandred Fanci Fresto aduh makin parah permirsah…. 😀

Ya sudah,kita serius saja liat fideo Videonya ya disana:

dan yang disanah:

Jadi apa dong artinya huruf “F” di nama CBR600F????

Kan kalo CBR600RR (RR=RameRame) nah kalo CBR600F afa artinyah fermirsah,difikir-fikir fala ane jadi fusing fening fegal fegal farah fermirsah fokonya,tolong kasih ilmunya yah… 😀

Advertisements

42 Comments

      • hehe peka juga kang asep. saya beberapa hari kemarin ke pinggir kota. di tempat keluarga. bener-bener krisis sinyal. yang bener 0 sinyal buat internet. 😀

          • Hehe…sama… padahal, sebenarnya permasalahan ini bisa diatasi oleh pihak-pihak provider, tapi hal ini malah dimanfaatkan salah seorang warga setempat dengan menjual rumahnya untuk dijadikan pembangunan tiang pemancar. warga gak setuju, rt hrs gak setuju kalo gak mau dibilang kong kali kong. akhirnya batal. kalo saya liat memang gak bagus sekali tiang dibangun di tempat tersebut, karena gak terlalu tinggi. wong ada lahan luas banget di atas bukit gak dipakai, mesti kong kali kong kan. masalah lainnya juga warga takut kena dampak negatif dari sinyal hp. 😀

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. New Honda CB300R Brasil… New Tiger Indonesia Kapan??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Bentuk New CBR150R 2016 mirip New CBR500R??? Buat Ekspektasi dan Imajinasi kita melambung tinggi… | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.