Race 2 AP250 ARRC 2023 Malaysia, Veda Ega Juara! AHRT Borong Podium

Warungasep.net – Lagi.. Team AHRT asal Indonesia borong podium di Race ke-2 AP250 ARRC 2023 Malaysia. Veda Ega berhasil raih podium pertama, Herjun P2 dan Rheza Danica P3. 3 bendera merah putih pun berkibar di podium sirkuit Sepang dan lagu Indonesia Raya berkumandang.

Jalannya balapan, Trio AHRT memimpin selepas start, Rheza P1, Veda Ega dan Herjun dibelakangnya. Diantaranya mereka ada Jakkreephat dan duo Kawasaki

Lap 2 Rheza masih memimpin, Veda kedua dikuntit Jakkreephat. Sayangnya di lap ke-3, pembalap team AP Honda Thailand tersebut terjatuh saat di P3. Trio AHRT pun memimpin dengan Rheza di posisi paling depan.

Lap 4, AHRT mulai membentuk grup dan memisahkan diri dari barisan belakang. Duo Kawasaki, Irfan dan Aiki memperebutkan P4. lAP 5, Giliran Herjun memimpin.

Tidak ada perubahan posisi, pertarungan terjadi di grup ke-3 dimana dua pembalap Honda Malaysia bersiang memperebutkan P6 bersama pembalap team YRI, Ferozi.

Dan last lap, AHRT berebut P1. hingga akhirnya Veda Ega lah yang berhasil menyentuh finish pertama, Herjun P2 dan Rheza ke-3. Irfan P4 dan Fearozi gagal mendapat P6 setelah bertarung dengan Haykal.

Hasil Race 2 AP250 ARRC 2023 Malaysia

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!