Modifikasi Honda Vario Hijau Doff atau Matte Green Ini Bisa Jadi Trend Baru

Warungasep.net – Emang ada gak sih Honda Vario warna Matte Green atau Vario Hijau Doff? Ada, dan pemirsa bisa lihat fotonya diatas. Tapi, Honda Vario warna hijau dop tersebut bukanlah edisi special dari pabrik, melainkan hasil modifikasi dari Vietnam. Hasilnya, warna motor yang gak ada di edisi pabrikan ini sepertinya bisa menjadi inspirasi modif dan juga trend baru nih selain warna Matte Red dan Matte Blue yang saat ini lagi ngehype di motor baru.

Vario hijau doff yang dipadukan dengan velg warna emas/gold yang terlihat mewah ini diunggah oleh pemiliknya di grup facebook Honda Click di Vietnam. Motor ini cukup menyita perhatian bahkan sampai viral ke media social tanah air. Banyak apresiasi positif terhadih hasil modifikasinya. Dan ternyata tak hanya merubah tampilan warna saja, sang owner juga menambah beberapa part eksotis yang tentunya bikin mupeng para bikers di tanah air.

Contohnya pemirsa bisa lihat diatas, shock belakangnya pakai Ohlins euy. Tak hanya itu, velgnya juga ternyata bukan velg bawaan melainkan velg aftermarket. Lanjut ke bagian samping kanan, pemirsa bisa lihat knalpotnya pakai brand Leovince serta ban yang tertutup hugger dan Radiator yang pakai cover aftermarket.

Bagian stang kemudi makin banyak lagi aksesoris lenongnya nih pemirsa,

Vario ini pakai spio dari Rizoma, lalu Handle rem dan tabung minyak rem dari Brembo yang dipadukan dengan selang rem Hel dan bagian stang pakai Gas Spontan dari merk Domino dengan Handgrip Barracuda. Mantap…

Nah, buat pemirsa yang kepengen dan kepincut bisa jadi bahan inspirasi dan contoh modif nih buat Honda Vario barunya, monggo lihat lebih detail lainnya di galeri foto dibawah ini :

1 Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!