Kualifikasi Final Motogp Valencia 2021, Martin Pole Position… 3 Ducati Start Terdepan

Warungasep.net – Gak kerasa ya Motogp sudah memasuki babak final. Dan seperti biasa sirkuit Valencia menjadi ajang pertarungan terakhir para pembalap untuk menutup musim ini. Dan sebelum kita saksikan balapnnya besok tanggal 14 November 2021, terlebih dahulu kita ketahui hasil kualifikasi Motogp Valencia 2021.

Oke, yang pertama untk kelas Motogp. Pembalap Rookie Jorge Martin berhasil mencatatkan waktu tercepat sehingga berhask Pole Position. Pembalap Pramac Racing tersebut akan start di row terdepan dengan dua pembalap pabrikan Ducati, Bagnaia dan Miller.

Sayangnya, di seri Final ini Marc Marquez masih absen dan tanpa pembalap pengganti, Pol Espargaro pun sepertinya akan sulit berjuang karena akan start di barisan paling belakang. Hal yang menggembiran terjadi di garasi tim Petronas, karena Rossi berhasil naik ke babak Q2 dan akan start di posisi ke-10. Kira-kira Rossi bakalan dapet podium di race terakhirnya gak ya? hehe … jadi penasaran nih.

Lanjut ke kelas Moto2,

Dan di kelas Moto3, walaupun sudah mengunci gelar juara dunia tak lantas membuat Pedro Acosta santai. Di race terakhirnya, pembalap rookie asal Spanyol berhasil pole position. Acosta akan start diposisi terdepan bersama Tatsuki Suzuki dan Izan Guevara.

Bagaiaman dengan Andi Gilang? Sayangnya di balapan final Moto3 2021, pembalap Indonesia tidak start. Untuk hasil lengkapnya lihat dibawah ini :

Kualifikasi Final Motogp 2021

Kualifikasi Final Moto2 2021

Kualifikasi Final Moto3 2021

Be the first to comment

Komen Gratis !