Catat, Inilah 4 Lokasi Bale Santai Honda Untuk Pemudik di Jawa Barat

Warungasep.net – PT. Astra Honda Motor bekerjasama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menghadirkan fasilitas Bale Santai Honda (BSH) yang pada tahun 2023 ini kembali dibangun khusus untuk kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan mudik dan arus balik tahun ini khususnya yang melewati jalur mudik di area Jawa Barat.

Beragam fasilitas di Bale Santai Honda disediakan gratis untuk pemudik, seperti tempat melihat display unit, tempat pemeriksaan gratis service, Display Spare part, Aksesoris, apparel, booth sponsor dan tempat istirahat ber AC, Snack dan minuman gratis, Mushola, Televisi, Toilet, Hampers, Disinfectant, Air Purifier, Takjil gratis, akses free WIFI yang dapat dinikmati bersama oleh pengemudi dan keluarga para pengunjung Bale Santai Honda.

Pemudik bisa menikmati fasilitas Bale Santai Honda ini sebelum hari raya Idul Fitri sampai di penghujung arus balik, yakni dari mulai tanggal 19 April sampai 26 April 2023 dan jam operasionalnya mulai dari pukul 07.30 sampai 17.00 WIB.

Tahun ini, DAM menyediakan 4 titik Bale Santai Honda yang dilewati para pemudik yang tersebar di beberapa daerah di Jawa Barat, diantaranya

Untuk pemudik yang melewati jalur Cianjur dari arah Bogor menuju ke arah selatan Jawa Barat bisa mengunjungi Bale Santai Honda yang terletak di Mesjid Al-Jabbar Cipeuyeum di Jl. Raya Bandung Cianjur.

DAM juga menyediakan fasilitas Bale Santai Honda di 2 titik di daerah Pantura, lebih tepatnya di RM. Anugrah yang beralamat di Jl Raya Sukra, Sumuradem Indramayu dan Primkop Kartika Agung Jati di Jl. Raya Brigjen Darsono, Bypass Cirebon.

Sedangkan untuk pemudik yang melewati jalur lintas selatan Jawa Barat, bisa mengunjungi Bale Santai Honda yang berlokasi di depan RM. Ma Ecot Jl. Raya Bandung-Garut, Nagreg Kabupaten Bandung.

Selain itu, DAM juga bekerjasama dengan seluruh jaringan AHASS di seluruh Jawa Barat dengan membuka fasilitas AHASS Jaga dan AHASS Siaga di beberapa titik yang tetap buka untuk melayani pemudik selama arus mudik dan balik tahun ini.

Berikut alamat lengkap Posko Mudik “Bale Santai Honda” di Jawa Barat :

  1. Posko Bale Santai Honda Cipeuyeum – Cianjur : Masjid Al Jabbar Cipeuyeum, Jl. Raya Bandung – Cianjur, Cipeuyeum, Haurwangi, Cianjur.
  2. Posko Bale Santai Honda Nagreg – Kab. Bandung : RM Ma Ecot asli, Jl. Raya Bandung – Garut No.706, Citaman, Kec. Nagreg, Kabupaten Bandung.
  3. Posko Bale Santai Honda Sukra – Indramayu : RM. Anugrah. Jl. Raya Sukra, Sumuradem, Indramayu.
  4. Posko Bale Santai Honda Kedawung – Cirebon : Primkop Kartika Gunung Jati, Jl. Brigjen Darsono By Pass Cirebon.
  5. AHASS Siaga Mitra Fajar Ciawi : JL. Pelita Harapan (Jl.Pasar Ciawi), Cihanjaro, Pakemitan, Kec. Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya.
  6. AHASS Siaga Daya Motor Cikampek : Jl. Jend. Sudirman No.145, Wanci Mekar, Kec. Kota Baru, Karawang.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!