Race 1 AP250 ARRC Malaysia 2023, 3 Pembalap Indonesia Borong Podium!

Warungasep.net – Sama seperti UB150, Podium Race 1 AP250 ARRC Malaysia 2023 juga diborong 3 pembalap Indonesia. Mereka adalah Trio pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang diantaranya Herjun Atna Firdaus berhasil finish P1, Rheza Danica P2 dan Veda Ega di urutan ke-3. Pertarungan memperebutkan P4 pun dimenangkan oleh pembalap Thailand, Jakkreephat yang tak terkejar oleh pembalap Jepang Aiki Iyoshi di P5 dan P6 ditempati pembalap Yamaha Racing Indonesia, Faerozi Tareqqotullah.

Herjun AF

Jalannya balapan, 3 pembalap AHRT start di barisan paling depan dengan Rezha yang tampil sebagai Polsiter. Selepas start, Vega yang start kedua langsung ngacir memimpin balapan, diikuti dua rekan setimnya dan dibelakang mereka ada pembalap Thailand, Jakkreephat Puettisan, Faerozzi dengan Yamaha R25 dan Irfan Ardianysha yang menunngangi Kawasaki Ninja berada di posisi 4 sampai 6.

Lap kedua, Veda masih memimpin dua AHRT dibelakangnya. Muklada di balapan seri kedua ini kurang agresig dan berada di P10 bersaing dengan Aiki Iyoshi dan Wahyu Nugroho.

Lap ke-3, Veda turun ke P3, Rheza memimpin. Jakkreephat bersaing dengan Irfan untuk memperebutkan P4. Lap 4, Herjun AF memimpin dan team AHRT membentuk grup dan terpisah dari grup di belakangnya dengan Jakkreephat yang memimpin di P4.

Lap 5 Herjun masih memimpin, Irfan pun berhasil membawa Ninja 250 menempati urutan P4. Dan di 2 lap tersisa, Giliran Veda Ega memimpin, Irfan turun ke P8, Dan Jakkreephat kembali ke P4 bersaing dengan pembalap Malaysia diikuti Aiki Iyoshi dan Ferozi. Mulada DNF karena masalah pada motornya.

Last Lap, Herjun memimpin dan bertahan hingga garis finish. Herjun pun berhasil meraih juara dan bersama kedua rekan setimnya juga sapu bersih podium. Jakkreephat finish ke-4 setelah mengalahkan Iyoshi dan Ferozi. Lengkapnya bisa lihat dibawah ini :

Hasil Race 1 AP250 ARRC seri2 Malaysia 2023

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!