Aerox 155 Warna Kuning Dimodif Livery 60th Anniversary Yamaha, Cocok!!!

Modifikasi Yamaha Aerox 155 livery 60th anniversary Yamaha

Warungasep.net – Motor di gambar diatas itu motor balap ya? Pasti gak akan menyangka kan kalo motor diatas itu hanyalah sekor motor skutik, hehe… Tapi, memang perlu diakui jika desain bawaan si skutik bernama Aerox 155 VVA ini memang sudah keren dari sananya, dan sepertinya nih pemirsa, IMHO jika desain skutik terbaru Yamaha ini malahan lebih gahar dari motor sportnya Yamaha nih, hehe.. Kenapa ya? apa desain mereka ketuker? entahlah…

Apalagi kalo udah dimodifikasi pake livery 60th Yamaha diatas? Beuuh, aura racingnya dapet tuh pemirsa… Tak dapat dipungkiri jika livery jadul ini memang long lasting banget, mau motor Yamaha apapun, bahkan lain merk pun kalo dimodif pake livery legendaris ini pasti keren banget bukan?

Hasil modif diatas ternyata bukan dari Indonesia, melainkan dari negara tetangga Thailand. Perlu diketahui memang jika walaupun motornya sendiri diproduksi di Indonesia tapi yang duluan dapet jatah justru negri tetangga seperti Thailand, Vietnam dan Malaysia, sedangkan untuk Indonesia walaupun sudah diuperkenalkan saat IMOS 2016 lalu, tapi baru mau akan dirilis tepat hari ini tanggal 23 Januari 2017.

Oh ya, selain merubah tampilan luar, sang Aerox yang punya mesin 155cc berpendingin cairan plus VVA ini juga dirubah bagian lainnya, semisal kaki-kaki dengan pengaplikasian cakram aftermarket, knalpot racing, filter udara custom, juga dihilangkannya suspensi stereo bawaan menjadi suspensi monosok, dan hasilnya secara tampilan Aerox 155 ini memang terlihat proporsional dan sporty banget kalo tanpa suspensi stereo bawaan ya? hehe, ce3kidot penampakan detailnya :

Dan berikut penampakan belakangnya :

Wuyih mantap, pasti gak akan menyangka ini motor ibu-ibu ehh motor matic nih pemirsa, hehe… Oh ya, hasil modif ini adalah kreasi bengkel di Thailand bernama Murazaki Shop. Nah buat para calon pengguna Aerox 155 nantinya yang pengen modif kayak gini semoga bisa menjadi inspirasi nih, apalagi kalo yang milih Aerox 155 warna kuning, cuss tinggal pasang skotlet atau di painting aja, jadi deh, hehe.. semoga menginspirasisasi hehehw…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Modifikasi Yamaha Aerox 155 Kuning Pakai Upside Down dan Suspensi Belakang Monoshock | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.