Data Penjualan CBR250RR vs R25 dan Ninja bulan April 2017, Ninja Anjlok!!!


Warungasep.net – Maaf ini artikel kemarin yg gagal kepublish wjkwkwkwk, Langsung aja nih pemirsa, kebetulan saya lagi di jalan, jadi ngetiknya via bus naik hp, eh kebalik ngetiknya pake hp sambil naik bus, wkwkwkw…

Ini dia Data penjualan sport 250cc 2 silinder antara CBR250RR vs Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 FI di bulan April 2017, cekidot :


Wow, ternyata penjualan Kawasaki ninja 250cc 2 silinder anjlok pemirsa. Dari penjualan Maret 2017 yang sebanyak 1500an unik menjadi cuma 140 unit saja, sedangkan sport fairing 250cc Honda naik dari semula 700an unit menjadi 1.005 unit.

Jadinya sport fairing dengan suspensi Upside down ini kembali memimpin pasar sport fairing 250cc nih pemirsa… Lalu bagaimana dengan Yamaha R25? Datanya berbanding terbalik dengan penjualan export, bayangkan saja ketika di pasar ekspor sport fairing yang langganan juara IRS 250cc terjual 2000an unit, sedangkan untuk pasar domestik cuma 2 lusin saja… Wow… Kok bisa gitu ya? Monggo komentar nya, maaf blog saya tinggal dulu, semoga berguna…

8 Comments

  1. Stock ninja mau dihabisin, keluar ninja versi terbaru,
    nah kalau r25 ya emang gagal total sih. Mungkin terlalu paksa kredit, sudah terkenal kebiasaan ini

  2. Emang cuma org bego yg beli ninja ato r25 skrg, cbr terbaik dari sektor manapun, bnyk fitur paling kenceng dan paling irit, kawasaki telat kalo mau facelift, cbr udh maju duluan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.