Ribuan Pemudik Peserta MBBH 2018 Tiba di Kota Yogyakarta Dengan Selamat

Warungasep.net – PT. Astra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2018 yang ke 13 kalinya semenjak pertama kali digelar di tahun 2006. Setiap tahunnya AHM memberangkatkan ribuan pemudik konsumen beserta motor Honda ke kampung halaman, program ini bertujuan untuk membuat para konsumen sepeda motor Honda bisa melakukan perjalanan mudik yang aman dan nyaman.

Tahun ini program MBBH 2018 memberangkatkan sekitar 2625 orang pemudik menggunakan 56 bus eksekutif yang nyaman. Yang terbagi 287 motor 6 truk 704 orang pemudik dari Jakarta ke Semarang, kemudian 592 motor 12 truk 1452 orang pemudik dari Jkt ke Yogyakarta dan dari Jakarta – solo sebanyak 191 motor 4 truk 469 orang pemudik.

Berangkat dari daerah Sunter Jakarta pagi hari sekitar pukul 06.30 WIB, dan tepat pukul 22.00 WIB di hari yang sama Minggu 10 Juni 2018, ratusan peserta MBBH sudah sampai tujuan dengan selamat.

Ada sekitar 1.452 pemudik telah sampai di kota Gudeg Yogyakarta. Bertempat di gedung Graha Pradipta Jogja Expo Center disambut jajaran managenem PT. AHM juga dari Main Dealer DIY Astra Motor Yogyakarta.

Dan sesudah sampai peserta diberikan berbagai fasilitas seperti bale santai untuk beristirahat yang juga disediakan makanan dan minuman khas daerah.

Ada juga mushola dan toilet yang bersih serta buat pemudik yang akan melanjutkan perjalanan menggunakan sepeda motor, maka pihak panitia sudah menyediakan tempat service gratis juga pergantian sparepart.

Dan seperti biasa, di akhir acara maka AHM melakukan pengundian untuk pemenang grand prize berupa satu unit Honda Beat Pop. Dan pengundian langsung dilakukan oleh General Manager Division Head Honda Customer Care (HC3) Ibu Istiyani Susriyati dengan nama pemenang Bpk. Samad. Selamat buat pemenang…

Nah, dikabarkan jika program MBBH ini akan digelar setiap tahunnya sebagai perwujudan pelayanan bagi para konsumen Honda untuk melakukan tradisi mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman, sesuai tagline-nya “Mudik nyaman, Hondaku aman…” Mantap….

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.