3 Pilihan Warna Honda EM1 2023, Merahnya Menggoda!

Warungasep.net – Produk motor listrik di Indonesia tidak sedikit lagi, tapi bisa dibilang banyak banget dengan beragam macam varian dengan fitur dan harga yang kompetitif. Tapi khusus di Indonesia mindset brand terpercaya tentunya masih sangat berpengaruh, sehingga ketika sudah banyak produk yang didominasi oleh produk mocin dan brand lokal, konsumen pastinya akan selalu menantikan produk dari market leader, salah satunya adalah Honda.

Dan tepat di GIIAS 2023 kemarin menjadi moment bersejarah karena PT, Astra Honda Motor (AHM) yang merupakan pabrikan sepeda motor terbesar resmi merilis sepeda motor listrik pertama mereka di Indonesia yaitu Honda EM1 e;

Soal desain tentu pandangan konsumen sangat relatif, tapi Honda menyajikan bentuk desain EM1 ini terlihat compact dan futuristik tentunya dengan memberikan sensasi berkendara serta dimensi motor yang tidak jauh beda dengan motor konvensional.

Honda EM1 e: ini menggunakan mesin berpenggerak listrik bertenaga 1,7 kW Yang menarik, dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100% maupun konsumen dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh. Sebagai sarana pendukung mobilisasi area perkotaan, Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km.

Untuk fiturnya pun mirip dengan skutik kelas entry, diantaranya panel speedometer full digital, ban tubeless 12 inch, USB Charger tanpa adpater tambahan dan juga rem Combi Brake System (CBS). Untuk lebih detialnya kalian bisa lihat di postingan :

Baca : Fitur dan Spesifikasi Honda EM1 e: 2023, Cuma Bisa 45 Km Doang?!

Nah, untuk pasar Indonesia AHM menjual Honda EM1 e: ini dalam 3 pilihan warna diantaranya warna putih Innovative White dan Intelligent Matte Black kedua warna ini dipajang di GIIAS 2023 yang bisa konsumen lihat secara langsung dan ada satu warna lagi yang sepertinya menggoda yaitu warna merah Smart Red.

Terakhir, untuk harga Honda EM1 e: 2023 ini AHM belum memberikan harga pasti, mereka hanya memberikan kisaran harga antara 40-45 jutaan. Terbilang mahal, tapi tentunya dengan rincian jika satu unit Honda EM1 e: hanya dibanderol Rp 30 juta – Rp 33 juta saja tapi ditambah harga baterai MPP e: Rp 10 juta – Rp 12 juta sehingga jika ditotal tentunya akan berada di angka 40jutaan.

Walaupun begitu konsumen sudah bisa memesan motor listrik pertama Honda ini yang akan mulai didistribusikan pada bulan Desember akhir tahun ini. Tapi kabarnya, Honda EM1 e: ini tidak dijual sembarangan, hanya dijual di dealer khusus bertanda ” Honda e: Shop” yang hanya ada di daerah Jawa dan Bali saja.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!