Kualifikasi MotoGP Catalunya 2023, Trio Aprilia Start Terdepan

Warungasep.net – Pecco Bagnaia lagi dan lagi berhasil meraih pole position. Kali ini di babak Q2 kualifikasi Motogp Catalunya 2023 pembalap Ducati tersebut menjadi yang tercepat dan berhak start di posisi pertama. Yang menarik, adalah penampilan trio Aprilia yang akan start di barisan depan dibelakang Pecco. Mereka diantaranya Aleix Espargaro di P2, Miguel Oliveira di P3 dan posisi start ke-4 ditempati Meverick Vinales. Dimana rombongan Dycati dan KTM?

Duo Pramac berada di row kedua, sedangkan Brad Binder berada di row ketiga bersama duo Gresini Racing. Tumben nih Jack Miller tidak ada di barisan depan, hehe.., Jack gagal masuk ke Q2, adapun yang berhasil masuk ke Q2 yakni Marc Marquez gagal meraih peluang dan akan start di P12. Masih mending jika dibanding 3 rider Honda lainnya yang akan sumori dibarisan belakang, semuanya, hehe…

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa lihat dibawah ini :

Hasil Kualifikasi Motogp Catalunya 2023

Sedangkan untuk kelas Moto2, Pembalap Inggris Jake Dixon berhasil raih pole position. Jake akan start di row terdepan bersama Canet dan Ogura. Pedro Acosta justru start di barisan tengah tepat di posisi 9.

Jika ada yang penasaran dimana posisi start Mario Aji, ia akan start di P23 seperti biasa, hehe… Yang pole position di kelas ini adalah Ivan Ortola yang akan bersaing di garis start bersama Oncu dan pembalap CFMoto Joel Kelso. Lengkapnya dibawah i ni :

 

Kualifikasi Moto2 Catalunya 2023

Kualifikasi Moto3 Catalunya 2023

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!