Kualifikasi Motogp Misano 2023 : Martin Pole Position, Dani Pedrosa Warbyasahh…!!!

Warungasep.net – Jorge Martin berhasil meraih pole position di babak Q2 kualifikasi Motogp Misano 2023. Martin akan start di row terdepan bersama Bezzecchi dan Pecco Bagnia, 3 rider yang tentunya menempati posisi puncak klasemen sementara. Tapi yang menarik adalah aksi pembalap tua Dani Pedrosa yang tampil luar biasa memukau. Bahkan walaupun statusnya sebagai tes rider yang berkesempatan meraih wildcard tapi disetiap sesi latihan bebas, Pedrosa selalu masuk posisi teratas tercepat, bahkan bisa masuk ke babak Q2 dan besaing di posisi 5 besar. Di balapan sprint dan main race besok, Pedrosa akan start di P5 bersaing dengan duo Aprilia dan bahkan start didepan pembalap reguler Brad Binder yang hanya menempati urutan ke-7. Bagimana dengan mas Marquez? Kalian bisa lihat dibawah ini :

Hasil Kualifikasi Motogp Misano San Marino 2023

Lanjut ke kelas Moto2, Calestino Vietti berhasil raih pole position. Pembalap asuhan VR46 ini akan bersaing dengan Pedro Acosta dan pembalap tim Yamaha Manuel Gonzalez di row terdepan selepas start.

Sedangkan di kelas Moto3, Jaume Masia berhasil raih pole position pembalap Honda asal Spain dari team Leopard Racing ini akan start di barisan depan bersama dua rider Jepang, Ayumu Sasaki dan Kaito Toba. Bagaiamna dengan Mario Aji? Yuk lihat saja lengkapnya dibawah ini :

Hasil Kualifikasi Moto2 Misano 2023

Hasil Kualifikasi Moto3 Misano 2023

 

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!