Klasemen dan Poin Pembalap Motogp Pasca GP Jepang 2023

Warungasep.net – Pecco Bagnaia masih kuasai klasemen sementara Motogp 2023 pasca GP Jepang. Namun poinnya makin tipis dengan Jorge Martin. Pecco mengoleksi 319 poin namun gapnya cuma 3 poin saja dengan Martin yang hanya 316 poin. Tentunya keduanya masih jadi kandidat terkuat juara dunia musim ini, walaupun masih tersisa 6 seri lagi sampai final di Valencia nanti.

Di posisi 3 klasemen masih ditempati Marco Bezzecchi dengan mengoleksi 265 poin, dibawah mereka ada Binder, Aleix Espargaro, Zarco, Vinales dan Marini. Bagaimana dengan Marc Marquez? Walaupun berhasil mendapat podium tiga, tapi sang rider Repsol Honda ini hanya menempati urutan ke 15 klasemen sementara dengan hanya mendapat

Lanjut ke kelas Moto2, Pedro Acosta memimpin dengan 252 poin di puncak klasemen, gapnya 50 poin dari Tony Arbolino. Dixon menempati urutan ketiga diatas Canet, Lopez dan juga pembalap Thailand, Somkiat Chantra di P6.

Sedangkan di kelas Moto3, Jaume Masia singkirkan Daneil Holgado dari puncak klasemen. Pembalap Honda asal Spanyol ini memimpin klasemen sementara dengan perolehan 199 poin dengan gap 6 poin saja dari Ayumu Sasaki yang berada di P2. Holgado kini turun ke P3 diatas David Alonso, Oncu dan Ortola. Lengkapnya lihat dibawah ini :

Klasemen Motogp 2023

Klasemen Moto2 2023

Klasemen Moto3 2023

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!