Manjakan Pemudik, Inilah 4 Lokasi Posko Bale Santai Honda 2024 di Jawa Barat

Warungasep.net – Setiap tahunnya pemudik yang menggunakan sepeda motor selalu dimanjakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan adanya program Bale Santai Honda (BSH) yang untuk musim mudi tahun 2024 ini akan hadir di sepanjang jalur mudik dan arus balik di Jawa Barat yang digelar selama 9 hari sejak tanggal 06 – 14 April 2024. Yang menarik, layanan ini bisa dinikmati penggunanya dalam jam operasional selama 24 jam. Wah, asyik nih…

Tahun ini, DAM menyediakan sebanyak 4 titik lokasi Bale Santai Honda dan 2 titik AHASS Siaga yang tersebar di wilayah Jawa Barat mulai dari Ciranjang – Cianjur, Rancaekek – Kab. Bandung, Cikampek – Karawang, Pamanukan – Subang, Mundu – Cirebon dan Ciawi – Tasikmalaya. Untuk detailnya, berikut ini alamat lokasinya :

4 Lokasi Posko Bale Santai Honda di Jawa Barat :

1. Posko Bale Santai Honda Ciranjang – Cianjur : RM Lembur Kuring, Jl. Raya Bandung No. 182, Cibiuk, Kec. Ciranjang, Cianjur.
2. Posko Bale Santai Honda Rancaekek – Kab. Bandung : Jl. Raya Nanggeleng, Cirahayu, Kabupaten Bandung.
3. Posko Bale Santai Honda Sukra – Indramayu : RM. Simpang Jaya. Jl. Raya Simpang Pusakanagara, Subang.
4. Posko Bale Santai Honda Mundu – Cirebon : Koramil Astanajapura, Jl. Raya Pantura No. 2011, Kanci, Kec. Astanajapura, Cirebon.

2 Lokasi AHASS Siaga di Jawa Barat ;

1. AHASS Siaga Mitra Fajar Ciawi : JL. Pelita Harapan (Jl.Pasar Ciawi), Cihanjaro, Pakemitan, Kec. Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya.
2. AHASS Siaga Daya Motor Cikampek : Jl. Jend. Sudirman No.144, Wancimekar, Kec. Kota Baru, Karawang.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengatakan di setiap Posko kami menyediakan beragam layanan dan fasilitas yang dapat dinikmati pengemudi bersama keluarga mulai dari tempat untuk beristirahat yang nyaman serta konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, diskon khusus spare part Honda. Mekanik Honda yang handal dan berpengalaman siap melayani di setiap lokasi Posko BSH.

“Kami juga menghimbau semua konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk memastikan kondisi sepeda motor mereka selalu dalam keadaan prima sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan,” ujar Fenny.

Beragam fasilitas di Bale Santai Honda seperti display unit, gratis service sepeda motor Honda, spare part, aksesoris & apparel original Honda, tempat istirahat ber AC, snack, minuman sampai takjil gratis, Mushola, free WIFI dan toilet yang dapat dinikmati pengunjung Bale Santai Honda.

Jadi, buat kalian yang mudik melewati ke 6 lokasi tersebut silakan dinikmati fasilitasnya, dan jangan lupa untuk selalu gunakan perlengkapan berkendara yang aman, semoga kalian selamat sampai tujuan dan bisa merayakan hari Raya Idul Fitri di kampung halaman bersama keluarga, aamiin….

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!