Veda Ega Juara Race 1 Final AP250 ARRC Thailand 2023

Warungasep.net – Veda Ega juara race 1 final AP250 ARRC Thailand 2023 yang digelar di sirkuit Chang, Sabtu (2/12). Sang juara Asia ATC 2023 tersebut berhasil finish pertama dengan gap yang cukup jauh hingga 6 detik dengan pembalap Thailand Jakkreephat kedua dan Muklada ketiga. Pertarungan memperebutkan juara Asia masih akan berlanjut hingga race kedua besok, karena Herjun AF dan Rheza Danica masih bersaing dalam perolehan poin klasemen.

Veda Ega memimpin selepas start bersaing dengan dua pembalap Thailand, Muklada Sarapuch dan Kakkreepaht juga Cao Vietnam untuk posisi pertama. Herjun Af dan Rheza Danica membuntutinya di posisi 5 dan 6.

3 Lap berjalan, Veda tidak tersentuh oleh 3 pembalap di belakangnya. Herjun berada di urutan k=4 dan memimpin grup kedua. Di lap ke-4, seakan menggunakan motor yang lebih kencang dari pembalap CBR lainnya5, Veda memperlebar jarak dengan pembalap di belakangnya.

5 lap tersisa, Herjun mulai merangsek kedepan dan ambil alih posisi kedua. Lap berikutnya Herjun terus mencoba mempertahankan posisi 2 karena terus mendapat perlawanan dari duo pembalap Thailand dan Cao Vietnam.

3 Lap tersisa, Veda masih memimpin dengan gap ‘sekebon’ dengan pembalap lainnya. Herjun terus bertarung untuk P2, sedangkan Rheza mencoba #Cari_aman dengan bertahan di P6.

2 Lap tersisa, Rheza mulai mengincar podium dengan bertarung di barisan depan, namun tentunya tidak mudah karena duo Thailand dan Vietnam merupakan lawan yang cukup kuat.

Hingga akhirnya di last lap, Herjun dan Rheza sempat bertarung untuk memperebutkan gelar juara Asia, namun gagal meraih podium karena Veda Ega berhasil meraih garis finish pertama disusul Jakkreephat finish kedua di depan rekan setimnya Muklada Sarapuech ketiga. Herjun ke-4 dan Rheza ada di P6 dibelakang Cao Vietnam.

Hasil Race 1 Final AP250 ARRC 2023

 

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!