QJmotor Juga Siapkan Motor 350cc dan 500cc 2 Silinder, Pakai “Mesin Benelli” Apa Ya???

Pict : Vanhoe Rage belum diwatermark :D )

Warungasep.net – Baru-baru ini Qianjiang yang merupakan induk perusahaan motor Benelli meluncurkan brand baru yang bernama QJMotor. Salah satu produknya juga rilis kepasaran yaitu QJMotor SRK600 yang merupakan Moge Mocin pertama yang menggunakan platform mesin 4 silinder. Tapi ternyata produk QJMotor ini gak cuma 1 saja, akan ada beberapa line up produk selanjutnya yang siap rilis. Apa sajakah itu??? Berikut diantaranya :

QJMotor SRK400

Pict : Vanhoe Rage belum diwatermark 😀 )

Yang pertama adalah motor sport naked bike yang tampilannya mirip dengan SRK600, tapi bedanya yang ini pakai mesin inline 2 silinder yang pada beberapa gambar hasil temuan Vanhoe Rage, didapati calo motor baru QJMotor ini akan memiliki kubikasi mesin 350cc, powernya pun mencapai 27 Kw atau setara 36 Hp.

Jika SRK600 menggunakan mesin dari Benelli TNT600, kira-kira motor yang kemungkinan akan bernama SRK350 aau SRK400 ini pakai mesin Benelli apa ya?? Kemungkinan sih jika pakai mesin inline twin, pasti pakai mesin Benelli TNT302 yang dibore up atau mungkin juga dari Benelli TRK502 yang di bore down, itu cuma tebakan saja sih, tapi ada dari bocoran data spesifikasinya bisa pemirsa lihat dibawah ini :

Nah, tak hanya motor sport naked 350cc, QJMotor juga ketahuan akan punya line up produk di segmen sport adventure, seperti ini penampakannya :

QJMotor SRT600

Motor ini memiliki kubikasi mesin 500cc inline twin yang besar kemungkinan akan menjadi kembaran Benelli TRK502… Cuma desainnya dibuat berbeda, termasuk basis rangka dan body, headlampnya juga memiliki wajah berbeda, lebih simpel dan sepertinya akan punya fitur-fitur canggih yang siap untuk menghadapi eksistensi Honda CB500X juga Kawasaki Versys 650 di kelas yang sama. Untuk spek bocorannya bisa pemirsa lihat dibawah ini :

Oh ya, sebelum muncul bocoran diatas. Sebelumnya media Tiongkok juga sudah membocorkan beberapa spyshotspenampakan calon produk QJMotor lainnya, yaitu QJ600RR yang sepertinya akan mejadi versi sport bike dari SRK600.

Baca : QJMotor Q600RR, Sport Fairing Mocin Bermesin 4 Silinder!

Lalu, QJMotor juga akan punya produk dikelas retro modern, seperti ini penampakannya :

Dan kedepannya, QJMotor yang merupakan perusahaan yang baru brojol ini aka punya lebih banyak lagi produk yang bahkan sampai mengisi celah di kelas entrylevel seperti 150cc up.

Sumber : Vanhoe Rage, Newmotor.com.cn

Be the first to comment

Komen Gratis !