Klasemen Motogp, Moto2, Moto3 dan Moto-E Pasca GP Silverstone 2023

Warungasep.net – Pecco Bagnaia masih memimpin klasemen Motogp 2023, Pecco berhasil mengoleksi 214 poin dan selisih 41 poin dengan Jorge Martin yang berhasil singkirkan Bezzecchi dari P2 klasemen. 3 besar diisi oleh rider Ducati, dan di P4 ada pembalap KTM Brad Binder dan pack RT Aleix Espargaro yang berhasil raih kemenangan di GP Inggris berhasil naik ke P 6 klasemen.

Lanjut ke kelas Moto2, Pedro Acosta berhasil salip Tony Arbolino di papan klasemen. Rider team RedBull KTM Ajo tersebut berhasil unggul 2 poin dari Tony. Jake Dixon menempati urutan ketiga dan dibawah mereka ada Canet, Lopez, Salac dan pemenang di balapan tadi yaitu Fermin Aldeguer.

Sedangkan di kelas Moto3, pembalap Indonesia Mario Aji belum dapat poin lagi sejak terkahir di GP Amerika. Mario kini berada di P25 klasemen dibawah pembalap Malaysia. Dan yang memimpin klasemen di kelas ini adalah Daniel Holgado yang kini mengoleksi sebanyak 141 poin dan selisih 29 poin dari Ayumu Sasaki yang berada di P2. Masia turun ke P3 diatas Oncu dan Ortola.

Untuk kelas Moto-E Jordi Torres masih memimpin klasemen sementara dan terus bersaing ketat dengan Matteo Ferrari dan Mattia Casadei. Lengkapnya kalian bisa lihat dibawah ini :

 

Hasil Klasemen Motogp Inggris 2023

 

 

 

 

 

 

Hasil Klasemen Moto2 Inggris 2023

Hasil Klasemen Moto3 Inggris 2023

Hasil Klasemen Moto-E Inggris 2023

 

 

 

.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!