Hasil Race Moto2 Jerez 2018, Lorenzo Juara, Pembalap KTM ke-2, Marquez Crash..!!!


Warungasep.net – Walaupun balapan Moto2 2018 seri ke-4 ini digelar di negara Spanyol lebih tepatnya di sirkuit Angel Nieto Jerez, tapi ironisnya tidak ada pembalap Spanyol yang naik podium, bahkan Alex Marquez yang digadang-gadang diprediksi juara di seri ini malah crash dan DNF. Alhasil balapan Moto2 Jerez 2018 ini dimenangkan oleh 2 pembalap Italia dan 1 pembalap Portugal.

Hasil race Moto2 Jerez musim 2018 ini dimenangkan oleh Lorenzo Baldassari, pembalap asal Italia dari team Pons HP40 ini berhasil mengalahkan pembalap KTM asal Portugal Miguel Oliveira yang finish diposisi ke-2, sedangkan posisi fiish ke-3 ditempati pembalap asal Italia dari team SKY Racig team VR46 Francesco Bagnaia.

Jalannya balapan, Marquez sempat memimpin balapan di lap-lap awal hingga akhirnya disalip oleh Baldassari di lap ke-3, Baldassari memimpin balapan dari awal hingga akhir dan tak terkejar. 3 pembalap berebut untuk menempati posisi ke-2 antar Marquez, Brad Binder dan Oliveira, hingga akhirnya Binder posisinya terus menurun dan Oliveira naik ke posisi 2.

Di lap berikutnya, Alex Marquez crash dan terlihat kecewa karena tidak bisa meneruskan balapan dan menjadi juara dihadapan publiknya sendiri. Dan beberapa pembalap pun naik untuk mengejar posisi ke-3 antara Bagnaia, Xavi Vierge dan Matia Pasini. Hingga last lap, posisi tidak beruabah, Baldassari berhasil menjadi juara, disusul pembalap yang akan naik kelas ke Motogp tahun depan Miguel Oliveira dan Bagnaia ke-3.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat Race Result Moto2 Jerez 2018 dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.