Honda Genio 2021 Punya 8 Warna Baru, Harga Termahal Rp. 18 Jutaan

Honda Genio 2021

Warungasep.net – Lebih dari setahun diluncurkan, PT. Astra Honda Motor AHM memberikan tampilan baru yang atraktif melalui penyematan grafis bergaya classy fun sport dan café lifestyle serta pilihan warna yang variatif pada skutik stylish mereka yaitu Honda Genio 2021 . Pembaruan ini menjadi representasi dari generasi muda Indonesia yang ekspresif, stylish dan enerjik. Lalu, apa saja perubahannya, dan apakah harganya gak naik? Simak lengkapnya dibawah ini…

Honda Genio 2021

Tidak ada perubahan desain body, fitur maupun spesifikasi. Dan masih sama seperti versi sebelumnya Genio versi 2021 ini terbagi dalam 2 tipe antara lain tipe CBS dan tipe CBS ISS. Kedua tiep ini pun berbeda, untuk versi termurah masih dibandrol Rp 17 jutaan, dan versi termahal sudah tembus Rp 18 jutaan, “wah makin naik aja nih motor Honda” ujar Netizen. Untuk lebih detailnya lihat dibawah ini :

Honda Genio 2021 Tipe CBS

  • Harga termurah Rp. 17. 680.000.- OTR Jakarta

Honda Genio pada tipe CBS kini hadir dengan tampilan grafis berkelas dengan nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon. Pilihan terbaru ini hadir dengan 4 warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black.

 

Honda Genio “Faboulus” 2021 Tipe CBS-ISS

  • Harga termahal Rp. 18.150.000 OTR Jakarta

Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif, banyak juga yang menyebut skutik ini dengan nama “Honda Fabulous” karena tulisan unik bergaya classic di samping body-nya. Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain casual dan fashionable ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black. ini foto-fotonya :

Terakhir, sebagai tambahan informasi keunggulan Honda Genio ada pada fiturnya yang dimana walaupun termasuk kedalam kelas skutik entrylevel tapi sudah memiliki fitur modern dan canggih diantaranya ;

Tak hanya dari fitur, keunggulan Genio juga terdapat pada segi performa. Mengusung mesin baru yang lebic compact dan ringan, Honda Genio memiliki kubikasi mesin 10cc 1 silinder berpendingin udara dan sudah fuel injection. Dengan bobot yang diklaim lebih ringan hanya 89 kg saja (Honda Beat mencapai 94 kg) sehingga membuat power yang diusung Honda Genio ini mencapai 9,0 PS pada 7500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5500. Lebih besar ketimbang skutik 110cc sebelumnya yang hanya 9,68 Ps dan trsi 9 Nm saja. Ini berkat layout mesin 110cc generasi baru yang lebih ringan dan lebih compact hingga 10% ketimbang generasi sebelmnya. Bahkan mesin Honda Genio ini memiliki engine mounting yang berada diatas juga langkah piston yang lebih panjang yakni 47 mm x 63,1 mm, berbeda dengan generasi sebelumnya yang hanya 108,2 cc dengan ukuran diamter x langkah 50 mm x 55,1 mm saja juga kompresi yang lebih tinggi hingga 10.0:1 tak hanya itu kapasitas oli mesin juga lebih kecil hanya 0,65 liter saja.

Untuk lebih lengkapnya baca : Perbandingan Spesifikasi dan Harga Honda Beat 2020 Baru dengan Beat Lama dan Genio

1 Comment

Komen Gratis !