Modifikasi Aerox Connected Pakai Monoshock, USD dan Cakram Belakang

Warungasep.net – Yamaha Aerox Connected adalah maxi skutik yang sempurna, dari segi performa paling kencang, desainnya sporty banget ditambah harga yang kompetitif dengan pesaingnya. Tapi ada beberapa kekurangan dari sport skutik bermesin 155cc VVA ini yaitu rem cakram belakang yang masih teromol dan juga dual shocknya yang jika dibandingkan dengan maxi skutik 155 Taiwan yang sudah pakai Monoshock jelas kalah secara visual. Nah, untuk itu hasil modifikasi Yamaha Aerox Connected yang mungkin saja bisa jadi inspirasi pemirsa yang mencari referensi modif motornya, cekidot :

Tampak Aerox 155 Connected standar yang sudah cakep ditambah livery 50th Anniversary Yamaha, membuat tampilan motor ini menjadi sumber perhatian. Dan jika pemirsa lihat lebih detail, jelas motor ini banyak mendapat sentuhan modifikasi.

Pertama dari segi headlight, diubah menggunakan lampu projie, lampu sein yang bawaannya masih bahlom diubah pakai lampu LED juga, dan jika pemirsa lihat ke bagian kaki-kaki terlihat gambot moge look karena sudah pakai suspensi Upside down yang di kombinasi kan double front disc brake. wow…

Tak hanya kaki-kaki depan yang berubah, kaki-kaki belakang juga ikutan dirombak… Pada umumnya maxi skutik di Indonesia itu pakai stereo shock, berbeda dengan Taiwan yang sudah pakai Monoshock. Untuk itu motor mengikuti trend di Taiwan, seperti inilah jika Aerox Connected pakai monoshock suspension lengkap dengan RDR alias Rear Disc Brake… mantap!

Gimana? Keren banget bukan…

Orang dibalik hasil modif super hedon ini adalah modifikator asal Yogya, Ian Juno (akun IG @Ianjuno_ ), Masbro satu ini memang specialis bikin Maxi skutik tampil Moge look pakai monoshok. Beberapa hasil modifnya pernah saya bahas, diantaranya :

Untuk mengetahui lebih detail spek modifnya bisa lansung saja sambangi IGnya ya… semoga kepengen!

1 Comment

Komen Gratis !