3 Kawasaki Ninja Edisi 40th Anniversary Rilis di Indonesia [ZX4RR, ZX6R dan ZX10RR]

Warungasep.net – Kawasaki Indonesia resmi merilis 3 varian Kawasaki Ninja series edisi 40th Anniversary di Indonesia. Ketiga produk tersebut diantaranya Ninja ZX4RR, ZX6R dan varian tertinggi yaitu Ninja ZX10RR. Sayangnya, ketiga produk tersebut tidak berharga, alias belum diberi banderol resmi, hehe…

Ketiga Ninja 40th Aniversary ini memiliki tampilan livery yang unik, dimana perpaduan warna hijau khas Kawasaki dengan warna biru dan putih mutiara kristal dibagian body. Dan sebagai pembeda dengan varian lainnya, dibagian swing arm dan juga frame twin spar diberi balutan warna silver.

Tak hanya itu, untuk memberikan kesan ekslusif dan mewah, Pihak Kawasaki memberikan label khusus dibagian tangki sekaligus nomor seri, karena produk special edition ini juga merupakan edisi terbatas, hanya dijual untuk kaum enthusias produk Kawasaki saja.

Dan livery special ini juga sekaligus untuk memperingati 40 tahun kiprah Kawasaki Ninja series dimana livery tricolor Kawasaki ini merupakan livery legend yang sempat digunakan oleh tim Muzzy Kawasakilewat produk andalan mereka saat itu yakni ZXR 750 H2 dikendarai oleh Scott Russell meraih gelar pertama WorldSBK.

Yang menarik livery hijau, putih biru ini juga sempat digunakan oleh Jonathan Rea saat balapan WSBK musim lalu sehingga untuk memenuhi permintaan konsumen, pihak Kawasaki menghadirkan varian ini secara special dan terbatas. Dan bukan hanya di Indonesia, livery ini juga dijual untuk pasar global.

Dan berikut ini ketiga varian Kawasaki Ninja edisi 40 tahun Kawasaki Ninja series, diantaranya :

Kawasaki ZX4RR edisi 40th Anniversary

Info lengkap spesifikasi, fitur dan harganya lihat di : Cuma Rp. 240 Jutaan, Kawasaki ZX4RR 2023 Rilis di Indonesia, Dijual Terbatas!

Kawasaki ZX6R edisi 40th Anniversary

Info lengkap spesifikasi, fitur dan harganya lihat di : Lebih Murah dari CBR600RR, Kawasaki Rilis Moge ZX6R 2024 di Indonesia

Kawasaki ZX10RR edisi 40th Anniversary

Info lengkap spesifikasi, fitur dan harganya lihat di : Kawasaki ZX10R 2023 KRT Rilis di Indonesia, Harganya Setengah CBR!

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!