Bocor!!!! 3 Motor Baru Ini Akan Rilis di India… Honda, KTM dan Bajaj!

Warungasep.net – Ada 3 pabrikan yang rencananya akan segera merilis motor baru dalam waktu dekat, tapi ketiga motor dari ketiga pabrikan berbeda tersebut bukan rilis disini melainkan di negeri Bollywood India, ketiga pabrikan tersebut adalah Honda, KTM dan Bajaj. Penasaran motor baru apa saja? Berikut beberapa bocoran sekaligus foto-fotonya :

  1. Honda NX200

Sehari lalu, Honda 2 Wheelers India mengunggah video teaser calon produk baru mereka, menampilkan sosok motor sport adventure dengan ciri khas half fairing, windshield tinggi dan juga hand guard. Mirip banget dengan Honda CB500X, namun bocorannya calon motor baru Honda India ini akan menggunakan basic motor yang sudah ada yakni Honda Hornet 2.0

Baca : Honda Hornet 2.0 Pakai Upside Down Rilis di India… Inikah Tiger Reborn?

Kabarnya, motor ini akan rilis tanggal 19 Agustus mendatang, dan sepertinya akan menjadi pesaing KTM Adventure 250 juga Suzuki V-Strom jika seandainya masuk pasar India.

2. Bajaj Pulsar 250F

Kehadiran KTM Adventure baik yang versi 390 maupun 250ccnya ternyata membuat panas para pesaingnya, tak hanya Honda tapi Bajaj juga berencana akan merilis produk tandingan. Dan benar saja, pabrikan lokal India ini pun langsung gencar melakukan tes produk di jalan umum sehingga tertangkap kamera paparazi. Alhasil modelnya bisa pemirsa lihat diatas.

Desainnya ala-ala Bajaj Pulsar 220F yang dulu sempat masuk ke Indonesia, dengan ciri khas pakai half fairing yang kuat aura adventurenya. Namun sayangnya motor ini sepertinya tidak akan menggunakan basic mesin Bajaj Dominar 250, tapi pakai mesin baru 250cc air cooled. Mungkin untuk memangkas harganya biar kompetitif.

Oh ya, menurut kabar dari media India, Rushlane.com Bajaj Auto juga gosipnya akan mengeluarkan cukup banyak produk baru diantaranya Pulsar NS250 baru dan sport fairing R250 kedepannya.

3. KTM RC series

Spyshots calon motor baru KTM i ni sudah berseliweran di jagat maya sejak tahun lalu, dan hingga tulisan ini diketik belum juga rilis. Hingga akhirnya, KTM India melakukan kesalah dengan menggunggah beberapa foto calon motor baru yang belum dirilis ke microsite mereka walaupun akhirnya langsung di take down.

Untungnya salah satu netizen India berhasil mengabadikan beberapa foto hingga bisa ketahui beberapa tampilan motor baru KTM yang belum diketahui kapan rilisnya ini. Hasilnya diketahui akan ada 3 motor baru KTM yang kesemuanya adalah varian sport fairing RC series, diantaranya KTM RC390, KTM RC200 dan satu lagi untuk pasar Eropa yaitu KTM RC125. berikut penampakannya ;

Kira-kira dari 3 calon motor baru diatas mana yang akan masuk pasar Indonesia? Ada kemungkinan ada RC200 juga RC390 yang memang sudah ada sebelumnya, makanya berita motor ini cukup heboh ditanah air, karena sepertinya banyak yang nunggu. Tapi sayang desainnya cukup kontroversial, walaupun terlihat modern dan aerodinamis, tapi banyak yang menyayangkan desainnya yang berubah radikal dari versi sebelumnya. Kalo menurut pemirsa gimana. silakan komentarnya….

Be the first to comment

Komen Gratis !