Yamaha Freego 125 2021 Punya 5 Warna Baru, Harga Termurah Rp. 19 Jutaan

Yamaha FreeGo 125 2021

Warungasep.net – Hari ini Yamaha Indonesia resmi merilis skutik berjargon “Amazing MaticYamaha FreeGo 125 2021. Untuk semakin memikat konsumen, skutik yang punya keunggulan lubang tanki didepan ini hadir dengan tampilan striping grafis dan warna baru.

Tidak ada perubahan di sektor desain, fitur maupun spesifikasi mesin. Yamaha FreeGo 125 2021 sama seperti versi sebelumnya masih mengusung mesin 125cc Blue core yang diklaim lebih bertenaga tapi irit bahan bakar. Kelebihan skutik selain dari segi desain yang elegan dan mewah ada pada segi fitur. diantaranya :

  • Ban lebar dan tubeless, sehingga lebih stabil saat bermanuver dan ban tidak mudah bocor jika terkena paku saat berkendara. Didukung oleh jok yang lebih panjang dan pijakan kaki yang luas, membuat pengendara Yamaha FreeGo lebih rileks saat berkendara, terutama saat membawa penumpang ataupun barang.
  • Stop & Start System (SSS) yang dapat mengurangi konsumsi bahan bakar pada saat motor berhenti, sehingga lebih efisien, serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

  • Memiliki kapasitas Bagasi Luas (25 liter) sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak.
  • Didukung fitur canggih, seperti Smart Front Fuel untuk pengisian bahan bakar dari depan, tanpa perlu membuka jok.
  • Electric Power Socket untuk fitur pengisian daya baterai saat berkendara.

  • Tampilan lebih berkelas, dengan digital speedometer yang menampilkan Eco Indicator

  • lampu LED Headlight dan lampu Hazard.

  • Khusus pada Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version, telah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir.

Nah, yang berbeda pada sosok Yamaha Freego 125 versi 2021 adalah tampilan striping dan warna saja. Sama seperti versi sebelumnya, skutik ini punya 3 tipe antara lain tipe standar, tipe S dan S ABS. Dan untuk versi 2021, Yamaha Freego punya tambahan 5 pilihan warna, 4 diantaranya untuk tipe standar dan satu lagi untuk tipe S.

Yamaha FreeGo 125 2021 Tipe Standar

Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan sentuhan grafik yang pasti keren guna menciptakan tampilan yang lebih variatif, fresh, dan semakin amazing untuk semua kalangan yang tetap mengedepankan sisi praktis. Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan 4 (empat) warna baru, diantaranya warna Mettalic red dengan aksen grafik Putih, Mettalic black dengan aksen grafik Merah, Mettalic white dengan aksen grafik Merah, dan Mettalic blue dengan aksen grafik Hijau.

Yamaha Freego 2022 Metallic Blue

Yamaha FreeGo 125 2021 Tipe S Version

Tipe pertengahan ini punya warna baru yang lebih modern, yaitu warna baru Prestige Silver. Konsep pemilihan warna baru Yamaha FreeGo ini diambil dari mewahnya kebersamaan para keluarga modern masa kini. Varian ini untuk melengkapi tampilan warna seperti versi sebelumnya yaitu Matte Red.

Yamaha Freego 125  2021 Tipe ABS

Untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version dan S Version, telah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir.

Sayangnya tipe termahal ini hanya tersedia satu warna saja yakni warna Prestige Silver dengan warna silver yang mewah dipadukan dengan emblem berwarna hitam.

Terakhir, untuk bandrol harga Yamaha Freego 125 versi 2021 ini terbagi dalam 3 varian, diantaranya sbb :

  1. Harga Yamaha Freego 125 tipe standar Rp 19,550,000
  2. Harga Yamaha Freego 125 tipe S version Rp. 21,090,000
  3. Harga Yamaha Freego 125 tipe ABS version Rp. 23.465.000

Kesemua harga tersebut adalah khsusu untuk On The Road area Jakarta. Pemirsa bisa lihat harga termurah dari skutik ini adalah tipe standar dengan bandrol harga yang masih diangka 19 jutaan, sedangkan untuk tipe termahal ada tipe ABS dengan bandrol harga yang tembus Rp. 23 jutaan, tapi sayangnya cuma punya satu varian warna saja yakni warna silver. Semoga kepengen…

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha D-elight 125, Kembaran Yamaha Latte Untuk Pasar Eropa - WARUNGASEP ★★★☆☆
  2. Inilah Yamaha FLUO ABS 2023, Skuter 125cc Paling Canggih di Brasil... Harganya Rp. 39 Jutaan - WARUNGASEP ★★★☆☆
  3. Rilis di Indonesia, TVS NTORQ Race XP 2022 Punya Riding Mode dan SmartXConnect - WARUNGASEP ★★★☆☆
  4. Yamaha GRANDE 125 2023, Spyshotnya di Indonesia, Ehh... Rilisnya di Vietnam - WARUNGASEP ★★★☆☆
  5. Yamaha Grande 125 Hybrid Rilis di Vietnam, Bentar Lagi Hadir di Indonesia? - INDORIDE.COM

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!