Tampilan Baru Yamaha LIMI 125cc 2020 di Taiwan

Warungasep.net – Tak hanya heboh Saluto, ada info yang cukup menarik lagi dari negeri Taiwan. Yupz, di awal tahun ini Yamaha Taiwan merilis skutik baru bermesin 125cc bergenre skutik stylish yang unik yang diberi nama Yamaha Limi 2020 yang hadir denga varian wana baru yang lebih keren, serta punya fitur-fitur yang kekinian.

Bicara soal desain, Limi 125cc ini memiliki bentuk yang serba kotak, baik body depan maupun body belakang. Sepertinya berkebalikan dengan skutik classic yang serba bulat. Shape kotak juga terdapat pada headlamp mapun stoplamp yang juga sudah LED. Makin terlihat futuristik dengan bentuk lampu sein di bagian samong kiri kanan yang memanjang vertikal. Bagian ekornya sekilas mirip Nmax lawas, namun dengan dekorasi kombinasi lampu rem dan sein yang lebih minimalis.

Untuk fiturnya, skutik Yamaha Taiwan ini sudah pakai full lcd panel meter, punya power socket charger, rem cakram dengan CBS, bagasi yang cukup luas dan bisa muat helm half face dan juga area floor bord atau piJakan kaki yang lega.

Sedangkan untuk spesifikasi mesin, sama seperti sodaranya yaitu Yamaha Cygnus-X juga Yamaha BWS-R yakni mesin 125cc 1 silinder berpendingin udara. Sayang untuk power dan torsinya tidak diketahui namun dengan bobot yang hanya 97 Km dan juga kapasitas tanki 4 Liter motor ini diklaim bisa diajak irit hingga 57,2 Km per liter.

Terakhir, Pilihan warnanya pun cukup banyak, terdapat 5 varian diantaranya warna merah, hitam, silver, putih dan juga biru gelap yang unik, berikut foto studionya :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Vinoora 125, Skutik Unik Berwajah Suneo dari Taiwan - WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !