Klasemen MotoGP 2024 Pasca Race GP Portugal

Warungasep.net – Kemenangan Martin di GP Portugal membuat pembalap tim Pramac tersebut berada di puncak klasemen Motogp 2024. Martin memimpin dengan memperoleh 60 poin. Dan yang menarik, Pecco Bagnaia yang pada balap sprint race meraih kemenangan dan memimpin klasemen, ternyata pasca main race posisinya turun hingga ke P4. Tentunya pasca insiden terjatuh bersama Marc Marquez di balapan tadi.

Dan yang berada di P2 Klasemen adalah pembalap KTM Brad Binder dengan 42 poin, disusul Enea Bastianini di P3. Dan si bocah rookie sensasional, Pedro Acosta berhasil menempati urutan ke-5 klasemen sementara diatas Marc Marquez yang berada di P6.

Lanjut ke kelas Moto2, Aron Canet kini menempati urutan puncak klasemen dengan mengoleksi 30 poin, gapnya cukup tipis dengan Joe Robert yang menempati urutan kedua yang hanya 29 poin, sedangkan di P3 ada pembalap QJMotor Gresini, Manuel Gonzalez.

Bagaimana dengan Mario Aji? Sampai di seri 2 musim ini satu-satunya pembalap Indonesia ini masih belum meraih poin. Tapi rekan setimnya yakni Somkiat Chantra kini menempati urutan ke-12 klasemen sementara di kelas ini.

Sedangkan di kelas Moto3, Pembalap Gasgas Daniel Holgado kini menempati urutan puncak klasemen sementara, disusul David Alonso kedua dan ketiga ditempati Ivan Ortola. Lengkapnya kalian bisa lihat dibawah ini :

Klasemen Motogp 2024

Klasemen Moto2 2024

Klasemen Moto3 2024

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!