Ini lagu Apa???

Warungasep – Teringat akan iklan di tipi, “apakah anda punya yang ingin dijual di o el ek?” nah langsung saya mengubek-ubek laci, ketemu tuh hp jadul SE K310i yang dulu saya beli tahun 2006, kondisinya sih masih bagus, cuman soket chargernya rusak, jadi masalah waktu isi ulang batreinya, cuma ya diakalin pake charger desktop solusinya, alhamdulillah masih nyala.

Diubek-ubek isinya tuh hp jadul, cuma bisa senyum-senyum sendiri liat foto-foto lawas, nah yang bikin terkejrut ketika buka video lawas yang ini:


si asepna teuacan ibak… 😆

Pertama bingung mau pindahin file dari hp yang tanpa koneksi bulutut, cuma tersedia inpraabang, ya caranya aplod langsung aja,hehe…
Nah itu lagu yang saya buat tahun lalu, dan sampe sekarang belum ada liriknya,

kira-kira ada yang mau bantuin buatin liriknya?
Monngo atuh ditakol 😀

sdisi males posting pemirsa,mau munggahan eh malah ujan… Ya sud Jum’atan dulu pemirsa… 😀

This entry was posted in Mymusic and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Ini lagu Apa???

  1. Novie_snoopy says:

    lagunya gak gitu kedengeran…sayup2 suara kendaraan…hehehehehe

  2. aurora says:

    judulnya : ‘teuacan ibak teuteup kasep’

  3. Ms Dhukha says:

    Punya pacar bekas dan tidak terpakai??? Jual saja do oklek.dotcom… Kalau bisa jadi duit, kenapa nggak?? 😀

  4. RPMspeed says:

    Wah pengen denger suara emasnya mang asep ,tpi malah on dari hp 😮

    ———————————————–
    Yuk lihat modifikasi aneh dan unik 😀
    http://rpmsuper.com/2014/06/27/modifikasi-unik-dan-aneh-bagian-2/

Leave a Reply

Your email address will not be published.