Klasemen dan Poin Pembalap Motogp, Moto2 dan Moto3 Pasca #CZECHGP 2020

Warungasep.net – Walaupun gagal merengkuh podium, tapi Fabio Quartararo masih bertengger menjadi pemimpin klasemen sementara Motogp 2020. Pembalap Petronas SRT bernomor start #20 ini memimpin klasemen dengan 59 poin, selisih17 poin dengan Maverick Vinales yang hanya mendapat 42 poin saja, sedangkan diposisi ketiga ditempati Franco Morbidelli dengan 31 poin. Wah, ini berarti posisi teratas klasemen masih ditempati para pembalap Yamaha.

Sedangkan Brad Binder, sang Rookie yang berhasil membawa KTM juara di seri Brno langsung naik ke posisi 5 klasemen sementara dibawah Andrea Dovizioso. Begitu pun Zarco, langsung mendapat 20 poin pembalap Avintia Racing ini kini berada diposisi 6 diatas Rossi dan Nakagami.

Bagaimana dengan Marquez bersaudara? Pemirsa cek saja datanya dibawah ini :

Klasemen Motogp 2020

Lanjut ke kelas Moto2, Juara di balapan tadi. pembalap Italia Enea Bastianini berhasil menggeser Tetsuta Nagashima dipuncak klasemen. Bastianini memimpin klasemen dengan perolehan poin 73 poin, diposisi kedua ada Luca Marini dengan 58 poin dan Nagashima kini berada diposisi 3 diatas Sam Lowes.

Sedangkan Andi Gilang, di seri ke-4 Moto2 musim 2020 ini masih belum dapat poin. Lengkapnya cekidot :

Klasemen Moto2 2020

Terakhir di kelas Moto3, Albert Arenas semakin kokoh dipuncak klasemen sementara Moto3 dengan mengoleksi sebanyak 70 poin, selisih 18 poin dengan pembalap Jepang Ai Ogura dengan 52 poin. Untuk lebih lengkapnya lihat dibawah ini :

Klasemen Moto3 2020

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

a

Be the first to comment

Komen Gratis !