Klasemen Pembalap Moto3, Moto2 dan Motogp Pasca #PortugueseGP 2021

Warungasep.net – Setelah kita nonton balapannya dengan hasil yang mengejutkan, saatnya kita lihat perolehan poin dan klasemen pembalap sementara di kelas Moto3, Moto2 dan MotoGP pasca race #PortugueseGP 2021

Oke pertama kita bahas kelas Moto3, jika ada yang tanya apakah Andi Gilang sudah dapat poin? Jawabannya di seri ke-3 ini belum satu pun didapat oleh pembalap Indonesia ini. Di kelas ini ada Rookie yang langsung berada di puncak klasemen, yaitu Pedro Acosta.

Pembalap lulusan RBRC ini memimpin klasemen sementara dengan 70 poin, gapnya cukup jauh dengan Jaume Masia yang merupakan rekan setimnya di Red Bull KTM yang hanya 39 poin dan Daryn Binder berada diposisi ketiga dengan 36 poin.

Di kelas Moto2, Duo pembalap Red Bull KTM juga berhasil memimpin klasemen dan menggeser posisi Sam Lowes, merek adalah Remy Gardner dan Raul Fernandez, sedangkan pembalapteam Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Digiannantonio berada diposisi 5 dan Bo Bendsnyder (Pertamina Mandalika Racing Team) berada diposisi 14.

Sedangkan di kelas Motogp Fabio Quartararo makin kokoh dipuncak klasemen dengan mengoleksi 61 poin, diposisi kedua ada Bagnaia, kemudian Vinales dan Zarco karena DNF terpaksa harus turun ke posisi 4.

Yang mengejutkan adalah Marc Marquez, balapan perdana setelah setahun absen pembalap asal Spanyol ini finish diposisi ke-7 dan berhasil mendapat 9 poin dan bertengger diposisi ke-14 klasemen sementara Motogp pasca #PortugueseGP 2021.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Klasemen Moto3 2021

Klasemen Moto2 2021

Klasemen Moto3 2021

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !