Yamaha YZF-R25 Facelift Livery Movistar Motogp 2018, Harga Cuma Beda Rp. 350ribu

Warungasep.net – Sebenarnya, dari pertama kali rilis pihak PT. YIMM mengumumkan jika produk terbaru mereka yaitu Yamaha YZF-R25 facelift versi 2018 terdiri dari 2 tipe antara lain YZF-R25 standar yang terdiri dari 3 warna antara lain warna merah, hitam dan biru. Dan satu lagi adalah varian special edition livery team Movistar Motogp yang dibandrol lebih mahal dari versi standar.

Jika versi standar, Yamaha YZF-R25 yang mendapat update fitur suspensi uside down juga lampu LED ini dibandrol dengan harga Rp 58,6jutaan OTR Jakarta, naah untuk Livery Movistar ini dibandrol lebih mahal sekitar Rp 350ribuan saja, sehingga harganya menjadi Rp 58.950.000 OTR Jakarta. Tapi sepertinya kedua tipe R25 baru ini hanya tipe tanpa ABS saja tuh pemirsa… Belum diketahui kapan untuk versi ABS-nya akan disediakan oleh pihak Yamaha, karena seperti yang kita ketahui jika segmen sport 250cc dari semua pabrikan pasti punya varian rem ABS. Sedangkan untuk fitur, spesifikasi serta powernya mesikipun terbilang edisi special tapi tidak ada perbedaan.

Dan yang menarik pada sosok R25 Movistar facelift ini adalah livery team Movistar edisi terkahir, karena mulai tahun depan, team-nya Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini kabarnya tidak akan pakai livery Movistar lagi sebagai sonsor utama. Jadi, kebayang nih nanti akan langka banget dan juga menjadi incaran kolektor. Jadi pas banget buat pemirsa yang nyari motor-motor ekslusif dan calon motor langka, Yamaha R25 Facelift edisi terkahir livery team Movistar layak untuk diboyong, harganya juga masih terbilang murah cuma beda Rp. 350ribuan dari versi standar, semoga kepengen…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.