Honda Revo 110cc 2020 Harganya Rp. 14 Jutaan, Motor Termurah Se-Indonesia?

Warungasep.net – Jika pemirsa ada yang tanya, motor apa sih yang harga barunya paling murah di Indonesia saat ini? Jika lebih spesifik, misalnya yang termurah dari merk sayap alias Honda, saya jawab Honda Revo 2020. Soalnya motor bebek tangguh ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 14jutaan saja. tak hanya itu, untuk versi teranyar motor ini tampil dengan pilihan warna dan striping baru yang lebih fresh dan kekinian.

Tapi, perlu pemirsa ketahui sebelumnya jika motor bebek termurah Rp. 14jutaan ini adalah Honda Revo tipe termurah. Ya, AHM menjual Revo series ini dalam 2 tipe, antara lain tipe Revo-X dengan tampilan lebih sporty, desainnya lebih agresif terutama bentuk front cowl dengan dekorasi antara lampu sein dan sirip ala motor sport. Velgnya juga sudah pakai cast wheel atau velg racing dan juga pakai kunci kontak berpengaman auto lock.

Sedangkan untuk tipe yang kedua adalah Revo Fit atau Revo termurah dengan tampilan standar, striping simple dan minimalis, dan velgnya masih pakai pelek jari-jari atau spoke wheel ala-ala motor jadul, tentunya sangat cocok buat dipakai di segala medan, terutama di daerah-daerah terpencil di pelosok tanah air.

Nah, dari 2 tipe Honda Revo series versi 2020 tersebut juga emiliki 2 harga berbeda, dan terbagi dalam 5 pilihan warna. berikut detailnya :

Harga Revo Fit 2020

  • Harga Rp. 14.621. OTR Jakarta

Terbagi dalam 3 pilian warna, antara lain warna hitam strip hijau, strip merah dan juga strip biru.

Honda Revo Fit Neo Green

Honda Revo Fit Reving Red

Honda Revo Fit Galaxy Blue

Sedangkan untuk Revo tipe X, dibandrol lebih mahal karena memiliki desain dan fitur yang berbeda.

Honda Revo X 2020

  • Harga Rp. 16.423.000

Hanya punya 2 warna antara lain warna merah dan hitam. yang berarti tidak ada lagi warna putih seperti versi sebelumnya.

Honda Revo-X Attractive Red

Honda Revo-X Quantum Black

Untuk fiturnya sendiri, kedua Revo series ini headlampnya belum LED, masih pakai bohlam biasa baik untuk lampu depan, lampu rem juga lampu sein. keunggulan motor bebek ini ada pada kapasitas tanki 4 liter dan juga terdapat nagasi under seat seluas 7 liter, cukup untuk bawa barang seperti jas hujan dll.

Jadi yang membedakan dari kedua Revo teesebut selain striping dan warna, adalah model velg, desain front cowl termasuk desain lampu sein dan juga kunci kontak-nya saja. Buat yang belum tahu jika di Thailamd, kembaran Revo ini sudah pakai lampu LED.

Baca : Honda Wave 110i 2020

Terakhir, untuk spesifikasi mesin baik RevoX maupun RevoFit tidak ada perbedaan mesin. Mengusung mesin dengan kubikasi 110cc 1 silinder berpendingin udara, powernya memcapai 6,56kW (8,91 PS) / 7.500 rpm sedangkan torsi Maksimum di angka 8,76 Nm (0,86 kgf.m) / 6.000 rpm. Motor dengan bobot 97,5 kg ini diklaim mampu diajak irit hingga 59 km hanya dengan 1 liter BBM degan metode pengetesan ECE R40 atau EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter). Semoga berguna…

Baca : Honda RSX 2020

1 Comment

Komen Gratis !