Kualifikasi Motogp Styria 2021, Ducati Jorge Martin Pole Position

Warungaseo.net – Akhirnya setelah libur sebulan, besok Minggu tanggal 8 Agustus 2021 akan kita saksikan Motogp Styria 2021 yang akan digelar di sirkuit RedBull Ring Austria, dan sebelum kita nonton balapan yang akan semakin seru karena diikuti oleh pembalap yang telah pensiun seperti Cal Cruthlow(sebagai pengganti Morbidelli) dan juga Dani Pedrosa yang mendapat Wildcard bersama KTM, kita lihat dulu hasil Kualifikasi Motogp Styria 2021 dibawah ini :

1. Kualifikasi Motogp Styria 2021

Fabio Quartararo mencatatkan lap time tercepat 1:22,958 detik sekaligus memecahkan rekor sirkuit RedBull Ring sebelumnya yang dipegang Marc Marquez, namun sayangnya hasil yang didapat pembalap Yamaha tersebut dibatalkan karena Fabio menyentuh track Limit, alhasil yang berhak mendapat pole position adalah pembalap satelit Ducati, Jorge Martin.

Martin mendapat catatan waktu 1:22,994 detik dan akan start terdepan bersama Pecco dan Quartararo di row terdepan, dibelakang mereka ada Miller, Mir dan Zarco. Lalu bagaimana dengan Marquez, Rossi dan Vinales? Pemirsa lihat lengkapnya dibawah ini :

2. Kualifikasi Moto2 Styria 2021

Lanjut dikelas Moto2, Remy Gardner berhasil mendapat pole position diikuti pembalap Jepang Ai Ogura dan Bezzecchi yang digosipkan akan naik ke Motogp musim depan menempati start ke-3, dan ke-4 ada Raul Fernandez yang akan mengisi jok motor KTM RC16 team Tech3 musim depan. Lengkapnya lihat dibawah ini :

3. Kualifikasi Moto3 Styria 2021

Dan di kelas Moto3, 3 pabrikan berbeda akan start di row terdepan mereka adalah pembalap Turki yang menggunakan motor KTM akan start terdepan yaitu Deniz Oncu, start kedua ditempati pembalap Gasgas Sergio Garcia dan Romano Fenati yang menunggangi motor Husqvarna start ke-3. Bagaimana dengan Andi Gilang? Seperti biasa, pembalap Indonesia yang satu ini langganan start diposisi belakang di setiap balapan, hehe…

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!