Raih Cuan dan Diskon SPEKTRA FAIR di 49 Kota di Indonesia Selama November

Warungasep.net – Siapa yang gak kenal SPEKTRA FAIR, Event special yang menghadirkan banyak cuan dan promo menarik persembahan dari PT Federal International Finance (FIFGROUP). Dan di bulan November 2021 ini, SPEKTA FAIR hadir di 49 kota di Indonesia untuk berikan kemudahan bagi seluruh pelanggan yang ingin memiliki produk elektronik, gadget dengan fitur terbaru, hingga berbagai macam furniture.

Bagaimana cara ikutan SPEKTA FAIR ?

Buat kalian yang ingin ikutan event virtual ini cukup mudah, kalian hanya perlu mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR_2 Dan nantinya kalian bisa membeli berbagai macam produk secara kredit bisa dilakukan di SPEKTRA FAIR mulai tanggal 23 November hingga 30 November 2021. Selain promo dan hadiahnya yang menguntungkan, FIFGROUP FEST hadir untuk memudahkan seluruh pelanggan FIFGROUP di 49 titik Indonesia untuk melakukan transaksi di FIFGROUP.

Beragam promo utama hadir di kegiatan SPEKTRA FAIR yang akan diselenggarakan di 49 titik Indonesia, yaitu Ambon, Bandung, Banjarmasin, Batulicin, Bengkulu, Binjai, Bogor, Bojonegoro, Cianjur, Cicalengka, Garut, Gowa, Jombang, Kabanjahe, Kupang, Lamongan, Lampung, Lubuk Linggau, Lubuk Pakam, Makassar, Marelan, Maros, Martapura, Mataram, Maumere, Medan, Metro, Mojokerto, Muara Enim, Muko Muko, Padalarang, Palangkaraya, Palembang, Palopo, Pangkal Pinang, Pangkalan Bun, Pare-Pare, Pelabuhan Ratu, Pringsewu, Purwakarta, Sampit, Sekayu, Soreang, Sukabumi, Sungailiat, Tanjung, Tasikmalaya, Tembung, Tuban.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan berbagai macam produk yang masuk ke dalam kategori elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga saat ini makin mutakhir. Tidak dapat dipungkiri semakin upgrade-nya produk-produk tersebut, membuat seluruh kalangan ingin memilikinya.


“Berubahnya kebiasaan manusia akibat dari pandemi Covid-19 ini menyebarkan terjadinya pemutakhiran berbagai macam produk sebagi bentuk adaptasi kondisi saat ini. Di SPEKTRA FAIR, pelanggan bisa langsung memiliki seluruh produk tersebut, tentunya dengan proses yang meringankan dan sangat menguntungkan,” kata Margono.

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, menambahkan dukungan dari seluruh perusahaan pembiayaan dalam menghadirkan promo dan hadiah menarik dengan berbagai macam inovasi yang dilakukan, tentunya mendukung terjadinya peningkatan daya beli masyarakat Indonesia.

“Daya beli yang semakin meningkat, tentunya membawa Indonesai menuju pemulihan yang lebih baik. SPEKTRA FAIR adalah salah satu wujud penyediaan layanan terbaik FIFGROUP untuk pelanggan,” kata Ardian.

Adapun beberapa program yang dihadirkan di ajang SPEKTA FAIR November diantaranya sbb :

  • Pelanggan yang melakukan transaksi di SPEKTRA FAIR memiliki kesempatan besar untuk bisa mendapatkan potongan angsuran senilai Rp 500 ribu.
  • Tidak cukup sampai disitu, untuk memberikan keuntungan sebagai value tambah untuk pelanggan, SPEKTRA FAIR kali ini akan berbagi cashback total hinga Rp 50 juta. Pelanggan cukup melakukan pembayaran admin dan bisa memulai pembayaran angsuran di bulan berikutnya.
  • Hadiah-hadiah menarik menambah kelengkapan pelanggan FIFGROUP untuk bisa lebih cuan dalam bertransaksi di SPEKTRA FAIR.

Bahkan,SPEKTRA FAIR bagi-bagi promo spesial yang menjadi kejutan bagi seluruh pelanggan di setiap titiknya. Pelanggan juga bisa bermain games untuk bisa meraih hadiah total sampai dengan Rp 2 juta.

Kepala Wilayah Jawa Barat 1, Dian Herliana, mengungkapkan hanya di SPEKTRA FAIR seluruh pengunjung bisa melakukan transaksi dengan mudah, aman, berbagai macam keuntungan bisa didapatkan, hingga menyenangkan dengan berbagai kuis dan games berhadiah di dalamnya.

Jadi tinggal beberapa hari lagi, ayo yang kepengen ikutan silakan kunjungi link bit.ly/SPEKTRAFAIR_2 dan dapatkan banyak cuan dan promonya…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!