AHM Resmi Merilis Honda Gold Wing di Indonesia, Harga Rp. 1.010.000.000!!!

Pict Otomotifnet

Warungasep.net – Membuka ajang Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang diresmikan pak Presiden Jokowi, ternyata PT. Astra Honda Motor (AHM) memberikan kejutan dengan merilis beberapa produk motor baru, dan salah satu yang menarik perhatian adalah dengan dirilisnya Moge terbaru Honda yaitu Honda Gold Wing versi 2018 secara resmi untuk pasar Indonesia, berikut panampakannya :

Honda Gold Wing atau GL1800 ini menambah line up produk Big Bike Honda yang dijual di 10 jaringan dealer Big Wing yang tersebar di Indonesia. Dan pemirsa jangan kaget mendengar bandrol harga Moge Touring yang dirilis di Eropa akhir tahun lalu ini, karena PT. AHM membandrol Harga Honda Gold Wing ini dengan harga Rp. 1.010.000.000 alias Satu Milyar sepuluh juta Rupiah.. wow, ini berarti produk Honda baru ini menjadi varian Big Bike termahal yang dijual AHM saat ini.

Tapi jangan kaget pula, karena ternyata walaupun harganya tembus 1 M, tapi tepat di hari ini AHM juga langsung menyerahkan 5 unit motor dengan model Cruiser Bagger ini ke 5 orang pemilik pertama di Indonesia.. waduh, udah laku juga ternyata, ckckc hebat nih orang Indonesia, pada tajir-tajir, hehe…

Sekedar informasi jika Big Wing ini mengusung mesin 1.832cc berkonvigurasi mesin Boxer untuk lebih detailnya kita bahas di artikel terpisah saja ya, hehe dan yang dijual di Indonesia ini adalah tipe transmisi DCT (Dual Clutch Tranmission).

Tak hanya Gold Wing Honda juga memperkenalkan sosok Moge Matic Adventure X ADV dan Honda PCX Hybrid, untuk artikelnya menyusul ya, Insya alloh saya akan meliput kesana besok.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.