Honda Sonic 150R ABS Pakai Keyless, Mantul…!!!!

Warungasep.net – Sepeda motor dengan rem Antilock Braking System (ABS) sekarang ini sudah bukan lagi dipakai oleh Moge atau menjadi spare part ekslusif, karena saat ini tak hanyamotor sport dengan performa tinggi saja yang memakan rem ABS tapi sampai ke motor dengan kubikasi kecil 125cc saja sudah pakai. Hal ini tentu menjadi bagian dari piranti keselamatan sepeda motor itu sendiri, namun konsekuensinya menjadikan harga motor tersebut lebih mahal dari versi standar. Nah, tak mau kalah dengan matic 12cc, motor bebek super atau yang masuk kedalam kategori motor bebek sport yang satu ini juga ikutan pakai rem ABS, penasaran motor aa? Ini dia Honda Sonic 150 ABS, cekidot ;

Honda Sonic 150 ABS ini bukanlah produk motor terbaru dari AHM ya pemirsa, motor ini adalah hasil modifikasi yang mantul alias mantap betul, karena sosok ayago buatan AHM ini dimodifikasi yang cukup Hedon karena pakai beragam macam spare part eksotis seperti suspensi Ohlins juga salah satunya menggunakan rem ABS.

Pemirsa bisa lihat diatas, velg Honda Sonic 150R ini masih menggunakan velg bawaan, tapi dengan memakai piringan cakram keramik dengan kaliper cakram Brembo yang dipadukan dengan suspensi depan Ohlins.

Eh ngomong-ngomong, ini suspensi depan Ohline khusus untuk Honda Sonic atau punya limbah Moge? Yupz, jika biasanya Builder Modifikator selalu menggunakan suspensi Upside Down, naah Untuk Honda Sonic ni, mereka menggunakan suspensi model Teleskopik biasa, tapi khusus untuk Ducati Scrambler 400, tuk lebih detailnya berikut ini rincian modifikasinya :

  • Suspensi depan Ohlins Ducati Scrambler
  • Kaliper Rem Brembo RCS19
  • kabel aktif HEL U.K + Adaptor.
  • Cakram rem Keramik Karbon dengan sensor ABS.
  • Pen pedal belakang Brembo dan Bilet Square BONAMICI RACING Bi
  • Laser L62 LED Bridge dengan efek blok lampu LED high-end A7 scan pin, Osram LED Blue Candy dan stamp Decal Candy. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat di Motosaigon.com

Nah, yang menarik dari sosok Honda Sonic ABS ini tak hanya suspensi Ohlins dan Brembo saja, tapi juga sudah pakai kunci pengaman Smart Key atau Keyless seperti motor kekinian.

Dan fakta menarik lainnya, hasil modifikasi Honda Sonic Keyless ini justru bukan di Indonesia nih pemirsa, melainkan di negera tetangga kita yaitu di Vietnam. Jadi, mereka mendatangkan motor ini secara CBU lewat Importir umum bukan lewat ATPM, jadi wajar saja jika decal dan striping juga namanya masih pakai Honda Sonic cuma striping warna biru yang pemirsa lihat di aritikel ini hanyalah sebuha Decal saja.

Selain itu, bandrol harga Honda Sonic 150R ini di Vietnma sana dibandrol dengan harga 70jutaan VND atau setara Rp. 43jutaan, dan ketika dimodifikasi pakai sparepart mahal seperti ini harganya bisa mencapai 200 juta VND atau sekitar Rp 125jutaan, wow… Honda Sonic ABS? Pasti bikin pemirsa ngiler nih, semoga kepengen…

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.