Inikah Honda CBR150RR ?

Warungasep.net – Bicara soal Honda CBR series yang memiliki embel-embel Race Replica atau RR cuma ada 3 produ saja, antara lain Honda CBR1000RR Fire Blade, Honda CBR600RR dan masterpiece-ya AHM yaitu Honda CBR250RR. Nah, kira-kira ada gak ya Honda CBR RR bermesin 150cc atau Honda CBR150RR? Tentu saja Honda gak bikin tuh pemirsa, tapi kalo pemirsa kepengen punya Honda CBR150RR, kenapa gak modif saja? Contohnya hasil modifikasi Honda CBR150R pakai body Honda CBR250RR seperti pada gambar dibawah ini, cekidot :

Sekilas pemirsa bakalan menyangka jika motor sport fairing Honda ini adalah CBR250RR, tapi ternyata bukan… Motor ini adalah hasil custom modifikasi CBR150R pakai body kit fairing yang dibuat mirip dengan kakak-nya CBR250RR. Ingat bukan modif CBR150R pakai mesin 2 silinder ya, hehe…

Sebenarnya hasil modif yang mirip kayaknya gini memang sudah bukan hal aneh. Saat ini para pemilik sport fairing CBR150R tak sedikit yang sudah memodifikasi CBR mereka menggunakan part modif berupa topeng bodykit ala bagian depan CBR150R. Tapi Modifikasi hasil garapan DJ Custom (akun IG @DJCustom) ini cukup beda, karena mereka membuat custom satu paket semua body-nya baik dari depan hingga belakang termasuk detail lekukan tangki dan fairingnya dibuat mirip dengan CBR250RR.

Tak hanya modif bagian body saja, CBR150R juga mendapat tambahan beberapa aksesories berupa foot peg, hand guard, handle lever hingga knalpot aftermarket. Dan yang berbeda pemirsa juga bisa lihat jika bagian tengah bodynya motor CR150R ini tampak seperti pakai farme Twinspar aka Deltabox yang ternyata hanyalah sebuah costum bodykit, bergitu juga dengan swing arm model banan yang semakin membuatnya tampak Mogelook.

Ditambah juga pemberian decal warna striping bertema motor balap HRC membuat motor ini tampil beda dengan yang lainnya. Nah, buat pemirsa yang kepincut pengen modif CBR150R jadi CBR150RR seperti gambar diatas, langsung saja sambangi akung IG @Djcustom untuk keteranan lebih lengkapnya.. semoga kepengen…

Sumber : Otofery, Djcustom

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.