28 Orang Ini Beruntung Bisa Nonton Motogp Malaysia 2019 Bersama Yamaha

Warungasep.net – Yamaha Indonesia mengadakan Program Yamalube Goes to MotoGP 2019 yang berhasil menggaet banyak peminat yang mengikutinya. Bayangkan saja hanya karena membeli Oli Yamalube yang merupakan oli yang direkomendasikan untuk pengguna sepeda motor Yamaha, lalu mengikuti undian dan kemudian memenangkan hadiah nonton Motogp di sirkuit ke luar negeri secara langsung, dan gratis! Nah, awal September lalu telah diumumkan 19 orang pemenang nonton MotoGP Jepang dan mereka sudah nonton langsung di sirkuit Twin Ring Motegi, 20 Oktober 2019 lalu. Dan di bulan Oktober ini Yamaha pun mempublikasikan nama 28 orang pemenang beruntung menyaksikan secara langsung MotoGP Malaysia, 3 November 2019 nanti.

Penentuan pemenang dilakukan melalui cara pengundian di Yamaha Flagship Shop, Jakarta. Adapun Nama 28 orang pemenang nonton MotoGP Malaysia program Yamalube Goes to MotoGP dapat dilihat di bawah ini :

Menjadi bagian dari penonton di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang atau Sepang, Malaysia memberikan pengalaman baru karena dilakukan bersama Yamaha. Bersama-sama mendukung rider kelas dunia Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, adalah sebuah kebanggaan yang dapat diekspresikan langsung di sirkuit.

”Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam program Yamalube Goes to MotoGP. Program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah menggunakan produk Yamalube. Selamat kepada para pemenang yang akan menyaksikan langsung MotoGP di Malaysia. Nantikan keseruannya, nikmati perjalanan ke Malaysia dan nonton MotoGP bersama Yamaha,” ucap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Program Yamalube Goes to MotoGP digelar Agustus hingga September 2019 dimana masyarakat bisa mengikutinya dengan cara melakukan pembelian oli Yamalube. Tipe oli Yamalube adalah oli mesin (Silver – Sport – Gold – Matic – Power Matic – Super Matic – Super Sport dan RS4GP). Selamat buat para pemenang, kita bertemu di Malaysia, asyikk…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.