Rilis Di Thailand, Harga ADV150 Disana Setara 2 Unit Aerox 155 !

Warungasep.net – Tak hanya di Indonesia, Honda ADV150 menjadi skutik global Honda selanjutnya setelah PCX dan SH series. Indonesia menjadi negara pertama sekaligus menjadi basis produksi skutik bergaya adventure ini. Kemudian Filipina menjadi negara kedua, lalu di ajang TMS 2019 kemarin giliran Jepang, dan pada tanggal 26 Oktober 2019 kemarin pihak APHonda resmi merilis Honda ADV150 untuk pasar Thailand. Nah, tentunya pemirsa penasaran, berapa sih harga motor ini disana?

Pihak AP Honda Thailand membandrol skutik dengan keunggulan fitur subtank suspension, adjustable winshield, full digitalspeedometer dan Emergency Stop Sygnal ini dengan harga 97,900 Baht, atau jika dikonversikan kedalam rupiah sekitar Rp. 46jutaan… wuidiih, setara harga 2 unit Yamaha Aerox 155 disini nih pemirsa… Wajar saja, karena motor ADV150 ini didatangkan secara impor, namun belum diketahui apakah motor ini didatangkan secara CKD dari Indonesia, atau mungkin seperti CBR250RR yang muter dulu ke Jepang lalu datang ke Thailand secara CBU, hehe… Pantas aja mahal ya, perbandingan harganya mencapai lebih dari Rp 10jutan dari harga ADV di Indonesia yang dijual dengan harga termurah Rp 33,5jutaan saja… Walaupun begitu menurut Honda Thailand, saat dirilis kemarin motor ini telah habis dipesan untuk tahap inden pertama… Gokill, mahal-mahal juga laku juga nih ternyata, dan AHM makin kipas-kipas dollar nih kayaknya, hehe…

Oh ya, dilihat dari desain, spesifikasi serta fiturnya memang gak jauh beda dengan ADV150 di Indonesia, terkecuali mungkin bedanya gak pakai bracket plat nomor polisi didepan, juga tanpa mata kucing seperti versi Jepang (Baca : Honda ADV150 Juga Rilis di Jepang, Apa Saja Bedanya? ), yang menarik adalah jika di Indonesia skutik yang terinspirasi dari Moge Honda X-ADV ini punya tagline “Discovery New Excitement“, naaah di Thailand justru secara blak-blakan motor ini disebut sebagai motor skutik adventure, maka tak segan motor ini diberi tagline “Street Adventure A.T (Automatic)”.

Terakhir, pihak AP Honda Thailand menjual ADV150 ini dalam 3 pilihan warna antara lain warna matt black, mat brow dan juga warna merah, jadi tanpa warna putih nih sepertinya, berikut foto studionya :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.