Begini Tampilan Honda Supra GTR150 Facelift Versi Malaysia, Tanpa Kick Starter?

Warungasep.net – ATPM Honda Malaysia yaitu Boon Siew Honda belum mengumumkan bahkan merilis produk baru di akhir tahun ini. Tapi, di media social tersebar penampakan tampilan baru motosikal atau sepeda motor terbaru yaitu Honda RS150R Facelift 2020 alias Honda Supra GTR150 Facelift versi Malaysia yang hadir dengan tampilan warna dan fitur baru. Begini tampilannya :

Apa saja yang berubah dari sosok pesaing Yamaha Y15ZR ini?
Ya tentu tidak jauh beda dengan Supra GTR150 di Indonesia tentunya, Desainnya masih mempertahankan desain RS150R versi sebelumnya, tidak sama dengan kembarannya di Vietnam yaitu Winner-X 150 yang tampil gambot, baik RS150R maupun Supra GTR, dimensinya lebih ramping.

Perubahan pada sosok RS150R MY 2020 ini terdapat pada pada panel speedometer yang sudah full LCD digital panel meter, sebuah visor kecil yang menempel di batok headlight, desain lampu rem baru yang lebih kecil, kalo lampu sein sih dari sebelumnya juga disana sudah tampil terpisah, hehe… Dan yang unik bebek super Honda bermesin 150cc DOHC 6 speed ini ternyata tidak pakai kick starter.

Wuiih, jadi berasa motor sport beneran deh ya, hehe… Tak hanya itu, yang berbeda antara Supra GTR dan RS150 ada pada pilihan warna yang dimana, untuk versi Malaysia ini warnanya lebih variatif. Dari mulai warna standar seperti warna biru dan juga hitam strip orange, hingga varian warna special edition dengan motif striping ala motor marc Marquez Repsol Edition dan juga warna special Red White Blue atau HRC edition dengan velg emas.

Terakhir, belum diketahui berapa bandrol harga kapcay baru Honda Malaysia ini karena memang pihak Boon Siew Honda sendiri belum mengumumkan secara resmi rilisnya motor ini, tapi sepertinya sudah terlebih dahulu didistribusikan. Oh ya, dengan hadirnya versi teranyar Honda RS150R 2020 ini ternyata cukup banyak yang kecewa dengan desainnya yang belum mengacu pada sosok Winner X Vietnam. Beberapa netizen bahkan ada yang mengekspresikan kekecewaan mereka dalam bentuk meme, seperti ini :

Kalo menrut pemirsa gimana? Monggo komentarnya…

Sumber gambar : Honda RS150R Malaysia Community Official on Facebook
Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

5 Comments

  1. Penjualannya di bawah standar, jadinya ekspektasi yg berlebih oleh para netizen dijawab dingin oleh minor facelift. Jas jes jos wungkul, ari meuli mah henteu. jadi we diberi produk seadanya sazzahh….hehe

Komen Gratis !