FIFGROUP FEST Berikan Banyak Promo Untuk Masyarakat Sulawesi Utara

Warungasep.net – Kabar gembira untuk warga Sulawesi Utara, karena dipertengahan bulan Agustus ini, PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali menghadirkan kegiatan promo yang bertajuk FIFGROUP FEST yang digelar dari tanggal 13 Agustus hingga 22 Agustus 2021.

Program ini merupakan serangkaian perjalanan FIFGROUP FEST, kegiatan ini menjadi yang ke dua belas pada tahun 2021 dan menjadi kedua kalinya pada pelaksanaan di bulan Agustus. Gencarnya pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk agility FIFGROUP terhadap perubahan kebiasaan masyarakat pada era saat ini.

Bagaimana tidak? Berdasarkan laporan bertajuk Digital 2021 dari Hootsuite dan We Are Social menyatakan bahwa sebanyak 87,1 persen pengguna internet di Indonesia telah melakukan transaksi pembelian berbagai macam produk secara online. Tentunya, berdasarkan tren tersebut FIFGROUP sebagai perusahaan pembiayaan yang agile terus melakukan adopsi digitalisasi jasa pembiayaan salah satunya dengan melaksanakan pameran virtual, yaitu FIFGROUP FEST.


Chief Excecutive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan : “Pergeseran perilaku masyarakat yang beralih memilih melakukan transaksi secara online tidak terlepas karena kemudahan yang diberikan. Hanya dengan menggunakan smartphone, di mana pun kita berada dan kapanpun kita memiliki waktu luang, kita dapat melakukan transaksi tanpa harus keluar rumah dan menghadapi risiko terpaparnya virus Covid-19.”

Senada dengan pak Margono, Pak Antony Sastro Jopoetro yang menjabat sebagai New Motorcycle (NMC) Marketing Director FIFGROUP, menambahkan hadirnya layanan pembiayaan secara virtual sangat membantu masyarakat Indonesia yang ingin mewujudkan impiannya untuk dapat memiliki produk tertentu.


“Layanan pembiayaan yang dilakukan secara virtual memberikan beragam keuntungan untuk masyarakat Indonesisa khususnya warga Sulawesi Utara yang menjadi destinasi kali ini. Produk yang beragam dengan segala promonya, pembelian secara kredit, serta hadiah-hadiah menarik dapat langsung diraih,” tutur Anton.

Adapun beberapa program promo yang dihadirkan dalan event FIFGROUP FEST untuk warga Sulawesi Utara, diantaranya :

  • Brand service pembiayaan sepeda motor Honda, FIFASTRA, menawarkan pelanggan yang ingin melakukan kredit sepeda motor dengan promo potongan angsuran ratusan ribu rupiah hingga sebanyak 3 kali serta cashback AstraPay. Tidak tanggung-tanggung, 5 orang pertama yang beruntung setiap harinya akan mendapatkan cashback AstraPay sebesar Rp 500 ribu. Pelanggan loyal yang ingin mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor Honda Beat, hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp 1 juta.
  • Brand service pembiayaan produk kebutuhan rumah tangga, SPEKTRA, menawarkan promo potongan angsuran sampai dengan Rp 60 ribu pada setiap transaksinya.
  • Pelanggan yang ingin mengajukan pembiayaan untuk modal usaha dapat menggunakan DANASTRA, sebagai brand service yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna FIFGROUP. DANASTRA menawarkan promo cashback AstraPay sebesar Rp 100 ribu untuk 150 pelanggan pertama yang disetujui pengajuannya. Cashback AstraPay sebesar Rp 25 ribu juga akan diberikan kepada seluruh pelanggan DANASTRA yang melakukan pengajuan selama periode pameran berlangsung. Pelanggan juga bekesempatan menikmati asuransi jiwa selama 1 tahun.
  • AMITRA, brand service pembiayaan syariah FIFGROUP, menawarkan promo berupa potongan angsuran bombaastis dengan total sebesar Rp 6 juta untuk pembiayaan emas logam mulia. AMITRA juga menawarkan promo spesial admin sebesar Rp 750 ribu untuk pembiayaan pendaftaran haji bersama AMITRA.

Seluruh promo spesial tersebut dapat diakses oleh warga Sulawesi Utara melalui link bit.ly/FFSULAWESI_11, mulai dari berbagai macam merek sepeda motor Honda, alat elektronik, smartphone dengan fitur 5G, dan lain sebagainya dapat dilihat melalui display booth yang ada di FIFGROUP FEST.

Kepala Wilayah Sulawesi Utara dan Tengah, Fitric Adinugroho, menhimbau seluruh penduduk Sulawesi Utara untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan menguntungkan ini untuk mewujudkan impiannya.
Dengan nada yang sama Kepala Cabang FIFGROUP Manado, Yohanis Batara Randa, mengatakan : “promo ini hadir khusus untuk seluruh kota Sulawesi Utara, kemudahan transaksi untuk mewujudkan produk yang diinginkan dengan promo yang menguntungkan sangat sayang dilewatkan.” ungkapnya.

Jadi buat warga Sulawesi Utara, silakan kunjungi situs resmi FIFGROUP atau bisa ditanyakan terlebih dahulu informasinya di akun medsos FIFCLUB baik di Facebook maupun Instagram… semoga berguna.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!