Mario Aji Resmi Jadi Pembalap Moto3 2022 Semusim Penuh

Mario Aji bersama Pol Espargaro dan Marc Marquez

Warungasep.net – Akhirnya kabar gembira buat pendukung pembalap Indonesia, karena Mario Aji pembalap Indonesia akan menjalani balapan satu musim di ajang GP World Championship Moto3 2022 bersama tim Idemitsu Honda Team Asia menggunakan motor Honda NSF250RW.

Taiyo Furusato dan Mario Aji

Mario Aji akan disandingkan dengan pembalap asal Jepang Taiyo Furusato. Kedua pembalap muda bertalenta tersebut merupakan jebolan ajang balap perjenjangan Asia Talent Cup, ARRC dan lanjut ke ajang CEV Moto3 Junior Eropa. Dan kombinasi pembalap Jepang-Indonesia ini pun menggantikan pembalap tim HTA sebelumnya yaitu Andi Gilang dan Yuki Kunii. Dan masih dibawah bimbingan Hirosi Aoyama sebagai manajer team.

Mario Aji menjadi pembalap 4 hasil binaan tim Astra Honda Racing Team, Setelah sebelumnya ada Gery Salim, Dimas Ekky dan Andi Gilang. Dan Mario Aji pun tampil cemerlang di ajang CEV Moto3 apalagi ia sempat mendapat pole position di ajang CEV Moto3 Catalunya, dan saat ini pembalap asal Magetan dengan nomoer start #16 tersebut berada diposisi 9 klasemen di musim balap 2021.

Nah, kita saksikan saja aksi Mario Aji yang menjadi satu-satunya pembalap Indonesia di ajang world championship Moto3 musim 2022 yang seperti biasanya akan dimulai pada seri Qatar di bulan Maret mendatang, semoga Indonesi Juara…!!!

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !